15
Nov

Yuk Pilih Apartemen Idaman Anda di Apartemen Tamansari Prospero Sebelum Kehabisan

Pada Oktober 2017, Apartemen Tamansari Prospero melaksanakan serah terima salah satu tower yang bernama Tower Fortuna. Tower Fortuna sendiri telah dipasarkan sejak tahun 2015 dengan memiliki 618 unit yang sudah terjual habis sejak Januari 2017. Pembeli dari unit pada tower fortuna ini tersebar dari daerah sidoarjo dan sekitarnya dengan prosentase 70% dari daerah Sidoarjo, 20% dari Surabaya dan 10% berasal dari daerah lain di Jawa Timur.

Menurut Amrullah, Kepala keuangan Tamansari Prospero, Penjualan yang cukup baik ini dikarenakan lokasi Sidoarjo yang strategis. Selain itu, menurutnya harga properti di Surabaya sudah mulai tidak masuk akal. Sehingga membuat orang lebih memilih lari ke Sidoarjo untuk memilih tempat tinggal dengan suasana yg berbeda.

Selain Tower Fortuna, Tamansari Prospero juga memiliki dua tower lain yaitu, Tower Beatus dan Tower Aurum. Ketiga tower ini memiliki 1.400 unit. Saat ini, Tower Beatus masih dalam proses pembangunan yang diperkirakan akan selesai pada pertengahan 2019. Namun, Presales sudah dilakukan sejak awal 2017. Sampai pertengahan 2017, sudah terjual sebesar 20% dari total 462 unit.

Sedangkan, untuk Tower Aurum akan mulai dibangun pada akhir 2018 dan diperkirakan selesai tahun 2020. Dari tiga tower yang ada, tower ini merupakan tower paling eksklusif dengan fasilitas kolam renang indoor. Presales Tower Aurum akan dilakukan akhir 2018.