28
Feb

Yuk Investasi Properti Sekarang! Investasi Properti Paling Menguntungkan Lho, Ini Buktinya!

Macam investasi sangat beragam. Dari bermacam investasi yang ada, investasi properti menjadi salah satu yang banyak diminati. Bukan hanya menguntungkan saja lho, properti menjadi satu-satunya investasi yang fleksibel dan sangat minim resiko.

Masih ragu untuk terjun ke investasi properti? Supaya nggak ragu, kamu bisa menyimak bukti untungnya investasi properti berikut ini :

  • Mendatangkan Passive Income & Massive Income

Passive income dalam investasi properti bisa diperoleh dengan cara menyewakan properti tersebut. Sedangkan massive income diperoleh dengan menjual properti dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli.

  • Tanpa Harus Membeli Tunai

Ya, ini sisi baik dari investasi properti. Banyak bantuan pembiayaan yang bisa dimanfaatkan seperti KPR, KPA dan lain-lain. Dengan bantuan ini, Calon investor hanya butuh menyiapkan uang muka sekitar 10% – 20% saja.

  • Bisa Dijual Meskipun Fisik Belum Selesai

Kebanyakan developer menggunakan trik ini dalam memasarkan properti mereka. Dengan pembayaran uang muka dari konsumen, developer mudah untuk membangun unit dengan modal yang ringan.

  • Aset Penyimpan Kekayaan Yang Aman

Properti merupakan benda tidak bergerak yang fisiknya tak akan hilang. Selain itu, diperkuat dengan adanya undang-undang mengenai kepemilikan properti. Dimana hanya pemilik sah yang berhak atas properti tersebut.

  • Semua orang Bisa Memiliki

Tak perlu khawatir, orang biasa juga bisa berinvestasi properti lo selagi sanggup memenuhi syarat-syarat kepemilikan properti. Apalagi pemerintah mengadakan program keringanan bagi Masyarakat Berpendapatan Rendah (MBR) untuk memiliki rumah yang bertajuk pengadaan sejuta rumah.

Nah, apakah bukti diatas sudah cukup meyakinkan kalian terutama generasi muda untuk berinvestasi properti? Tunggu apalagi! Jangan menunda keuntungan dengan menunda investasi properti. Tamansari Prospero Siap membantu kalian untuk berinvestasi properti yang menguntungkan!