01
Dec

Wika Group Bangun Lokasi Premium Tamansari Prospero

Sebuah terobosan terbaru dari Wijaya Karya (Wika) group, BUMN sektor konstruksi dan properti bagi masyarakat Sidoarjo. Tahun ini Wika kembali menghadirkan proyek apartemen, sebuah mahakarya yang terletak di kawasan premium Kahuripan Nirwana City Development. Dimana sebelumnya, PT Wika telah sukses meluncurkan beberapa apartment project di Jakarta, Bandung, Bekasi dan Manado.

Apartment modern yang bernama Tamansari Prospero diambil dari makna prospektif bermakna tempat yang menjanjikan. Luas tanah 1,2 hektar disiapkan untuk 3 Tower yang masing-masing memiliki ketinggian sekitar 28 tingkat kurang lebih setinggi 90 meteran. Nantinya untuk setiap tower akan dibangun 29 lantai dengan jumlah kurang lebih 550 hunian.

Diharapkan, orang yang mempunyai tempat itu pastinya akan merasa nyaman karena Tamansari Prospero hadir dengan menawarkan berbagai macam tipe dan berbagai macam fasilitas diantaranya swimming pool, jogging track, fitnes center, private access, taman bermain anak, keamanan 24 jam & CCTV terintegrasi dengan commercial area, office building, dan juga pasar kuliner terbesar.

Nur Al Fata Direktur PT Wijaya Karya (Persero) TBK mengatakan, dibangunnya apartemen di Kahuripan Nirwana ini untuk menunjang para investor agar lebih mudah dalam berbisnis. Disamping itu bagi yang belum mempunyai hunian tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada Tamansari Prospero. “Selain lokasinya sudah terkenal. Akses jalan juga dekat dengan tol sehingga penghuni tidak perlu khawatir macet,” ucapnya.

Selain itu Nur Al Fata juga percaya diri lokasi yang dipilih tidak akan terkena imbas dari lumpur lapindo karena sebelumnya ada proses pemeriksaan ketat kawasan tersebut aman. “Lumpur lapindo sudah ada batasnya. Tidak mungkin sampai meluber. Saya yakin pasti aman,” ujarnya.

Saat ini pembangunan Tamansari Prospero dilakukan secara bertahap, tidak sekaligus jadi. Dimungkinkan estimasi waktu sekitar dua hingga tiga tahun. Meski demikian Nur Al Fata berharap apartemen tersebut akan menjadi bagian dari KNV yang saat ini memasuki sektor pertama dan akan terus berkembang dengan produk lainnya.

Tamansari Prospero sendiri digadang menjadi apartemen mewah dan ekonomis dari pesaing properti lainnya. Dengan harga perdana yang sangat terjangkau mulai 190 juta (include ppn 10 persen) Anda sudah bisa memiliki unit di tower pertama yang akan hadir pada pertengahan tahun 2016.

 

Source: http://www.sidoarjonews.com/wika-group-hadirkan-tamansari-prospero-apartemen-dilokasi-premium-sidoarjo/