22
Jul

WIKA GEDUNG Telah Menyelenggarakan Workshop Pemahaman dan Penyempurnaan Aplikasi Internal GCG

Wika Gedung (WEGE) bersama BPKP DKI Jakarta menyelenggarakan Workshop Pemahaman dan Penyempurnaan Aplikasi Internal Good Corporate Governance (GCG) pada 16 Juli 2019 di ruang rapat Kalimantan dan Sumatera WIKA Tower 1 sebagai bentuk komitmen dalam menerapkan GCG.

Workshop ini dihadiri oleh Direktur Utama WEGE, Nariman Prasetyo beserta counter part dari sebelas unit kerja WEGE. Selain itu, dari pihak BPKP dihadiri oleh Tim Assessment BPKP yang dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPKP DKI Jakarta, Samono.

Ibu Yunita Hiryudani turut memberikan pemaparan singkat mengenai peran penting GCG bagi sebuah perusahaan. Dalam dialognya, beliau menyampaikan mengenai output yang hendak dicapai dari pelaksanaan workshop ini ialah untuk meningkatkan pemahaman secara mendalam mengenai GCG yang baik dan mempersiapkan manajemen untuk bisa melaksanakan proses self assessment GCG di masa yang akan datang.

Kegiatan workshop yang berlangsung dua hari ini dilaksanakan dalam format Focus Group Discussion (FGD) dengan menjalankan simulasi pengisian aplikasi sistem online GCG yang diikuti oleh peserta unit kerja WEGE dalam melengkapi aspek pemenuhan GCG.

Dari kegiatan ini, WEGE terbukti untuk terus memperbaiki sistem yang dimilikinya serta bekerja secara profesional untuk terus meningkatkan segala elemen yang ada didalamnya. Maka dari itu, Apartemen Tamansari Prospero Sidoarjo memilih WEGE untuk menjadi pengembang yang bisa diandalkan. Perlu anda ketahui, mengenali pengembang adalah salah satu langkah awal sebelum membeli properti. Karena, pengembang yang baik akan menentukan prospek properti anda kedepannya.

 

Referensi : wikagedung.co.id