16
Oct

WIKA Gedung Sebagai TOP 50 Mid Cap Public Listed Companies

Wika Gedung kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) Award 2019. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Board of Management IICD, Ibu Nina Marllisa kepada Direktur Utama PT. Wika Gedung Tbk. (WEGE) Bapak Nariman Prasetyo di Ballrom Pullman Hotel Jakarta, 14 Oktober lalu.

Kali ini WEGE meraih penghargaan untuk Kategori Best Role of Stakeholder (Mid Cap), karena dinilai memiliki kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan mengambil peran sebagai pemangku kepentingan. Ini merupakan ajang penghargaan ke-11 yang digelar oleh IICD, dengan tema Empowering BOC and Its Committess to Ensure GCG Implementation.

Dengan bertambahnya torehan prestasi dan penghargaan yang diraih Wika Gedung, tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi untuk memilih WEGE sebagai pengembang properti anda. Apartemen Tamansari Prospero adalah salah satu apartemen yang dikembangkan oleh Wika Gedung yang terletak di Sidoarjo dan merupakan apartemen modern serta strategis untuk dijadikan tempat tinggal maupun investasi.

Segera dapatkan informasi mengenai unit Apartemen Tamansari Prospero ya!

 

Sumber :Wika Gedung