15
Nov

WIKA Berhasil Raih Juara I Annual Report Award 2018 Kategori BUMN Non Keuangan Listed

Wijaya Karya (Persero) Tbk telah terbukti sebagai perusahaan konstruksi milik pemerintah yang terpercaya dengan beragam prestasi yang telah diperolehnya sampai saat ini. Bahkan, Di tahun ini WIKA berhasil menyandang Juara I dalam ajang Annual Report Award (ARA) 2018 untuk kategori BUMN Non Keuangan Listed. Penyerahan piagam bagi WIKA atas keberhasilannya meraih Juara I tersebut, diberikan kepada Direktur Quality, Health, Safety and Environment WIKA, Danu Prijambodo serta disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Komisaris Otoritas Jasa Keuangan, Wimboh Santoso tepat pada malam penganugerahan yang digelar di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis, 14 November.

Penetapan juara dalam Ajang bergengsi ini diperoleh melalui detail-detail pelapora yang kemudian diperdlaam melalui serangkaian penilaian dan pengujian oleh para pakar, mulai dari kriteria umum dalam penyajian keterbukaan informasi kinerja dan laporan keuangan perusahaan, penerapan GCG, hingga tahapan wawancara. Dari rangkaian proses tersebut, WIKA yang aktif berekspansi secara worldwide berhasil menampilkan kinerja positifnya secara lengkap dan aktual pada Annual Report 2018.

Nah, sudah tak diragukan lagi eksistensi WIKA atas kinerjanya yang sangat profesional. Dari beberapa sub bagian yang dimiliki, WIKA Gedung menjadi Sub Bidang yang dipercaya untuk menjadi pengembang sebuah bangunan, terlebih apartemen. Apartemen Tamansari Prospero sendiri mempercayakan WIKA Gedung sebagai pengembangnya. Dengan keberhasilan WIKA yang selalu memberikan kepercayaan kepada masyarakat, khususnya dari segi prestasi yang terus diperoleh membuat Tamansari Prospero wajib masuk dalam list apartemen yang harus dimiliki oleh para investor atau para pencari hunian. Mau tau Keuntungan yang bisa Anda dapatkan di Tamansari Prospero? Yuk, cari tau lebih dalam dan dapatkan promo-promo khusus untuk Anda.