22
Aug

Untungnya Berinvestasi Di Kabupaten Sidoarjo, Para Investor Wajib Tahu!

Kabupaten Sidoarjo merupakan salah satu penyangga dari ibu kota provinsi Jawa Timur, yaitu Surabaya. Lokasi yang berbatasan dengan kota metropolitan membuat Kabupaten Sidoarjo menjadi lahan investasi yang strategis dan tentunya sangat menjanjikan. Hal ini sudah dibuktikan dengan meningkatnya nilai investasi di Sidoarjo setiap tahun. Tak hanya investor lokal, investor asing pun turut menanamkan modalnya di Sidoarjo.

Tahun 2017, terdapat 7.628 unit usaha di Sidoarjo baik dari jenis usaha Penanaman Modal Asing (PMA) atau jenis usaha Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) Fasilitasi dan Non Fasilitasi. Selain meningkatkan pendapatan daerah, hasil investasi ini pun juga dapat membuka lapangan pekerjaan di kawasan Kabupaten Sidoarjo.

Terdapat lima unit investasi terbesar di Sidoarjo, yaitu perindustrian, gudang perumahan dan ruko, unit usaha perdagangan, konstruksi dan pergudangan. Selain itu, unit lain seperti restoran, supermarket dan mall, gedung perkantoran serta jasa hiburan dan rekreasi saat ini sedang ditingkatkan lini investasinya.

Apartemen Tamansari Prospero yang terletak di Sidoarjo menjadi salah satu unit investasi yang dimiliki oleh Kabupaten Sidoarjo. Sudah dapat dipastikan, dengan peningkatan nilai perekonomian yang dimiliki oleh daerah serta lokasi yang strategis menjadikan Tamansari Prospero sebagai pilihan investasi yang tepat bagi kalian.