04
Apr

Untung Atau Rugi Sih Berinvestasi Di Kabupaten Sidoarjo?

Kabupaten Sidoarjo yang terkenal dengan sebutan kota delta, saat ini sedang menjadi incaran bagi para investor dari dalam hingga luar negeri. Dengan lokasi yang strategis, minat investor untuk menanamkan investasi semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan nilai investasi yang terus bertambah sejak januari 2018. Dari kenaikan investasi tersebut, perusahaan lokal Sidoarjo banyak mendominasi dan berkembang cukup signifikan. Utamanya pelaku industri kecil yang menyebar di berbagai wilayah Sidoarjo.

Perlu diketahui, investasi di Sidoarjo didominasi oleh sektor perdagangan dan industri. Pada sektor perdagangan, banyak warga yang mendirikan pertokoan. Pertumbuhan perdagangan erat kaitannya dengan kelengkapan infrastruktur.

Namun, banyak juga sektor yang terus mengalami perkembangan. Salah satunya adalah properti. Selama ini bidang properti memang selalu menduduki peringkat pertama. Bagaimana tidak, tiap tahunnya gedung dan perumahan terus tumbuh. Faktor utamanya adalah lokasi Sidoarjo yang terletak pada wilayah strategis, fasilitas lengkap dan tentu dekat dengan kota Surabaya.

Tak heran jika banyak investor mulai melirik Sidoarjo sebagai lahan investasi yang menguntungkan. Untuk investasi bidang properti pun, investor tak perlu ragu. Tamansari Prospero siap membantu para investor untuk mewujudkan investasi yang sukses dan menguntungkan. Ya, Tamansari Prospero adalah salah satu pendukung investasi bidang properti di Sidoarjo yang tentunya sangat menjanjikan.

Kemudahan di bidang investasi terus di galakkan oleh Kabupaten Sidoarjo untuk menjaring investor-investor dari dalam dan luar negeri. Terlebih sejak diberlakukannya sistem Online Single Submission (OSS), sistem perpaduan secara nasional, pertumbuhan investasi di Sidoarjo cukup menggembirakan. Nah, dengan ini sudah dipastikan bahwa menanam investasi di Sidoarjo sangat menguntungkan.