28
Nov

Tips Tinggal Bersama Bayi di Apartemen

Bagi anda pasangan muda yang baru saja menikah, pasti anda sangat menanti-nantikan kehadiran seorang buah hati. Anda dan pasangan anda pasti akan sangat memperhatikan setiap detil kepentingan buah hati anda nantinya, termasuk masalah tempat tinggal yang nyaman untuk bayi anda. Lalu bagaimana jika anda tinggal di apartemen? Tips berikut cocok untuk anda yang sedang mempersiapkan kehadiran buah hati anda, agar si buah hati tetap bisa nyaman tinggal di apartemen bersama anda.

  1. Minimalkan tempat penyimpanan anda dan pasangan

Batasi jumlah barang-barang anda dan pasangan anda, untuk disimpan pada satu tempat saja. Anda dapat menggunakan lemari 2 pintu untuk menyimpan barang-barang anda, satu sisi untuk anda dan sisi lain untuk pasangan anda. Barang-barang yang sudah tidak dipakai sebaiknya diberikan kepada oran lain atapun anda jual, agar barang-barang yang anda simpan hanyalah barang-barang yang masih anda butuhkan.

  1. Tidur bersama di ranjang bayi

Untuk sementara anda dan pasangan harus rela tidur bertiga bersama bayi anda. Atau jika dirasa ranjang kurang maksimal, sang suami sementara dapat tidur di sofa apabila di apartemen anda tersedia sofa yang layak untuk dijadikan tempat tidur.

  1. Buka pintu dan jendela setiap pagi

Sinar matahari sangat baik untuk bayi anda. Anda dapat membuka pintu dan jendela apartemen anda setiap pagi, bahkan anda juga dapat mengajak bayi anda berjemur santai di balkon sambil menikmati waktu bersama bayi anda.

Nah, anda tidak perlu ragu lagi untuk memiliki bayi saat tinggal di apartemen. Apalagi jika anda tinggal di Apartemen Tamansari Prospero, keluarga kecil anda akan aman dan nyaman.