09
Nov

Tips Sukses Mendekorasi Rumah untuk Ulangtahun

Momen spesial seperti ulang tahun selalu ditunggu oleh beberapa orang. Untuk menyenangkan hati orang-orang terdekat kamu, perayaan dengan pesta kecil pasti akan membuat hari ulang tahun orang tersayangmu menjadi lebih spesial. Tidak perlu menyewa tempat untuk mengadakan perayaan ini, karena kamu bisa menggelarnya di rumah dengan pesta yang tidak kalah mewah. Untuk membuat pesta ulang tahun dirumah dengan dekorasi yang indah dan berkesan, kamu wajib mencoba tips berikut :

  • Mempercantik langit-langit dan dinding

Dinding adalah titik utama untuk memulai mendekorasi ruangan. Kamu bisa menempelkan ornamen-ornamen di dinding dengan menggunakan pita perekat supaya tidak merusak dinding. Untuk membuat pesta lebih menawan, menggantung pita dan balon dilangit-langit menjadi pilihan yang tepat.

  • Atur pencahayaan

Kamu perlu memberikan sentuhan warna-warni lampu untuk membuat pesta lebih meriah. Selain digantung di dinding, jendela dan langit-langit, kamu bisa meletakkan pada pinggiran meja. Jika ingin terlihat elegan, kamu bisa mengganti untaian lampu berwarna dengan lampu tali putih. Kamu juga bisa menggunakan lilin untuk memberikan suasana lebih romantis.

  • Keindahan Meja

Saat mendekorasi ruangan, kamu perlu menentukan pusat meja yang menarik untuk menyajikan makanan atau meletakkan kue ulang tahun. Pilih taplak meja dengan warna yang berani atau terang yang cocok dengan dekorasi ruangan. Sesuaikan jenis taplak yang dipakai dengan tema. Kemudian, hias tampilan meja dengan bunga, vas atau ornamen lain yang cocok dengan dekorasi ruangan.