29
Mar

Tips Mengurangi Kejenuhan di dalam Apartemen

Berkutat dengan aktivitas di luar ruangan dengan kondisi kota yang macet akan menambah kejenuhan di hari libur. Namun berdiam diri di dalam apartemen tanpa kegiatan juga akan menambah kejenuhan. Tetapi dengan tips berikut ini kejenuhan di dalam ruangan dapat teratasi.

Melakukan Olahraga di dalam Apartemen

Melakukan Olahraga di dalam Apartemen

Sumber: https://goo.gl/images/9UVUbJ

Setelah bekerja sepanjang minggu tentunya olahraga sangat penting untuk menunjang kebugaran. Apabila malas sekali untuk pergi ke pusat kebugaran, lakukan sendiri di dalam apartemen dengan bermodalkan matras olahraga dan tutorial yang bisa dilihat di internet. Ketika berolahraga pastikan ruangan terbuka lebar dan mendapatkan udara yang segar.

Bermain dengan Buah Hati

Bermain dengan Buah Hati

Sumber: https://goo.gl/images/2zAaFH

Tidak perlu ke tempat yang mahal dan jauh untuk menyenangkan buah hati di akhir pekan. Ciptakan arena bermain yang seru bersama dan menjadi teman bermain mereka semenyenangkan mungkin agar lupa dengan kejenuhan.

Mencoba Resep Masakan Baru

Mencoba Resep Masakan Baru

Sumber: https://goo.gl/images/i2Fb96

Bagi yang tidak memiliki anak, mencoba resep masakan baru bersama dengan pasangan juga merupakan salah satu tips menghilangkan kejenuhan di dalam apartemen. Ciptakan moment semenyenangkan mungkin bersama pasangan untuk hidangan sarapan atau makan siang.

Makan Malam Romantis di Balkon

Makan Malam Romantis di Balkon

Sumber: https://id.pinterest.com/pin/378583912415810190/

Terakhir, sebelum kembali ke aktivitas di esok hari tidak ada salahnya menyenangkan dengan mengajaknya makan malam romantis di balkon apartemen. Hidangan sederhana yang sebelumnya dimasak bisa menjadi menu spesial. Nikmati dengan secangkir teh hangat untuk menemani perbincangan sebelum memulai hari esok.