07
Nov

Tips Mengadakan Baby Shower Istimewa di Apartemen

Baby Shower merupakan istilah yang tidak asing lagi bagi kita semua. Saat ini, Baby Shower memang lebih banyak dilaksanakan oleh ibu hamil untuk menyambut kehadiran sang bayi. Baby shower biasanya diadakan secara simpel dan fleksibel. Nah, bagi kamu yang tinggal di sebuah apartemen tapi tetap ingin mengadakan Baby Shower dengan istimewa dan menyenangkan, Berikut tips yang harus kamu coba untuk mengadakan Baby Shower di apartemen:

  1. Membuat List Daftar Tamu

Mengundang beberapa kerabat dan teman-teman dekat sudah cukup untuk memeriahkan acara baby shower kamu. Perlu diingat, dengan ruang apartemen yang tidak begitu luas, Semakin sedikit undangan maka ruangan akan terlihat lebih luas dan nyaman.

  1. Atur Layout Ruangan

Furnitur mungkin hanya akan menghalangi orang-orang untuk menikmati acara. Kamu bisa menggeser atau mendorong furnitur ke dinding untuk membuka lebih banyak ruang. Selain itu, kamu juga bisa menyimpan beberapa furnitur di ruangan yang tidak digunakan sebagai ruang acara.

  1. Kreatif Mendekorasi Ruangan

Mengadakan sebuah acara di apartemen yang tidak cukup luas memerlukan kreativitas untuk memanfaatkan barang-barang yang ada sebagai media pelengkap tanpa harus menambahkan barang baru ke dalam apartemen. Kamu bisa memanfaatkan meja TV yang ada sebagai tempat makanan dengan memberikan kain mewah diatasnya.

  1. Perhatikan Suhu dengan Teliti

Apartemen yang kecil dengan beberapa orang didalamnya akan menyebabkan suhu akan meningkat. Menyediakan kipas angin dan pendingin ruangan yang cukup akan membuat tamu undangan lebih nyaman berada di ruangan tersebut.