26
Apr

Tips Menata Kamar Mandi Agar Lebih Efisien

Hai sobat Tamansari Prospero, kali ini kita akan mengulas bagaimana menata kamar mandi agar dapat memuat banyak barang-barang keperluan kebersihan Anda, dengan mudah dan efisien. Gunakan 3 tips ini untuk memaksimalkan kamar mandi Anda, terlepas dari ukuran masing-masing.

  1. Tambahkan Gaya dan Fungsi Dengan Stoples Obat-Obatan

Tambahkan Gaya dan Fungsi Dengan Stoples Obat-Obatan

Jika Anda memiliki banyak ruang tandingan, dan tidak keberatan meninggalkan barang-barang di tempat terbuka, berinvestasi dalam beberapa botol bergaya apoteker yang terlihat cantik untuk menyimpan kebutuhan. Penyeka kapas, sabun, dan garam mandi tampak elegan dalam wadah kaca bening. Ini sangat berguna ketika tamu menggunakan kamar mandi Anda karena mereka dapat membantu diri mereka sendiri tanpa mengintip lemari Anda.

  1. Menata ulang Caddy Shower

Menata ulang Caddy Shower

Caddy shower adalah teman terbaik ketika sedang mandi, tetapi apakah benar-benar berfungsi? Caddy shower yang terlalu kecil atau terlalu besar bisa menjadi buruk, baik untuk membersihkan Anda atau kamar mandi Anda.

Jika Anda tidak memiliki cukup ruang, salah satu solusinya adalah dengan membersihkan peralatan mandi Anda. Berapa banyak botol shampo yang benar-benar dibutuhkan? Jika memiliki terlalu banyak, pertimbangkan perampingan sehingga Anda tidak merasa harus membutuhkan ruang ekstra.

  1. Tambahkan Penyimpanan Handuk Kreatif

Tambahkan Penyimpanan Handuk Kreatif

Seperti yang sudah Tamansari Prospero Apartemen Sidoarjo bahas pada tips sebelumnya, jika rak handuk tidak cukup besar untuk menggantung handuk keluarga, bisa tambahkan kait ke kamar mandi. Pengait handuk tidak mahal, dan mudah dipasang, menciptakan ruang bagi setiap anggota keluarga untuk menggantung handuk. Plus lantai kamar mandi Anda akan tetap kering.

Sumber: https://goo.gl/SdgozE