19
Jan

Tips Memilih Perabotan Hemat Untuk Apartemen Baru

Pemilihan perabotan untuk hunian apartement baru berpengaruh pada kenyamanan dalam beraktifitas di dalam rumah. Memilih perabotan yang multi fungsi dan efisien nantinya bisa menjadi investasi ke depan saat ingin melakukan perubahan interior. Artinya, apabila akan merombak interior di dalam apartemen tidak perlu lagi membeli perabotan lagi. Apa saja yang termasuk dalam perabotan tersebut, berikut beberapa tips memilih perabotan hemat untuk apartemen baru Anda.

  1. Mulai dengan perabotan yang Penting

Mulai dengan perabotan yang Penting

Sumber : https://goo.gl/images/pSc32k

Saat memutuskan akan pindah ke apartemen baru, pastikan memiliki perabotan yang lebih penting seperti kasur atau sofa. Barang lain seperti meja hias, lemari atau pajangan lain bisa dibeli ketika waktu berjalan dan seiring kebutuhan dan anggaran.

  1. Memanfaatkan Perabotan yang Sudah Ada

Memanfaatkan Perabotan yang Sudah Ada

Sumber : https://goo.gl/images/2zuUYd

Modifikasi barang lama juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk memilih perabotan dengan hemat. Perabotan lama yang sudah ada atau hasil berburu di pasar loak bisa diperbarui dengan mengecat ulang atau menambah beberapa aksesoris sesuai dengan selera.

  1. Pilih Perabotan Multi fungsi

Pilih Perabotan Multi fungsi

Sumber : https://goo.gl/images/UnuQjH

Pilih perabotan dengan multi fungsi, sehingga tidak perlu lagi membeli 2 jenis perabotan. Meja multi fungsi ini bisa menjadi meja kerja bagi Anda yang suka bekerja di sofa sepanjang hari atau hanya sekedar minum kopi.

  1. Percantik dengan Tanaman

Percantik dengan Tanaman

Sumber : https://goo.gl/images/D2oTv2

Dengan adanya tanaman hijau di dalam ruangan apartemen, ruangan akan terasa sejuk dan udara di dalamnya akan lebih sehat. Selain itu tanaman akan mempercantik ruangan sebagai pajangan apartement Anda.

  1. Buat Pajangan Unik Sendiri

Buat Pajangan Unik Sendiri

Sumber : https://goo.gl/images/L4Q7Ct

Untuk pajangan di apartemen, tidak perlu membeli mahal di toko. Anda bisa membuatnya dengan memanfaatkan barang-barang yang Anda miliki seperti oleh-oleh setelah berlibur dan hanya sedikit tambahan aksesoris akan pajangan bernilai seni.