13
Mar

Tips Membeli Properti Saat Pameran yang Wajib Kamu Simak!

Pameran properti merupakan salah satu ajang atau cara bagi calon pembeli properti atau investor untuk menemukan rumah idaman. Karena pada ajang tersebut biasanya calon pembeli mendapatkan penawaran berbagai promo menarik,yang mungkin tidak bisa didapatkan pada kesempatan biasa.

Namun, ternyata membeli properti pada saat pameran tidak semudah yang dibayangkan lho. Banyaknya produk dan promo menarik yang ditawarkan membuat calon pembeli kebingungan untuk menentukan pilihan.

Nah, kamu perlu tau nih apa saja yang perlu kamu pertimbangkan untuk membeli properti saat pameran.

1.Pilih sesuai budget

Tentukan dulu berapa anggaran atau budget yang kamu miliki untuk membeli properti. Dengan adanya anggaran,maka akan memudahkan kamu untuk menemukan properti yang sesuai dengan budget di tengah banyaknya pilihan.

2.Cari tahu spesifikasi properti yang dibeli secara detail

Sebelum menentukan properti yang akan kamu beli, kamu wajib mengetahui secara detail mengenai spesifikasi dari properti tersebut.Jangan sampai karena tergiur promo yang menarik, kamu mengabaikan spesifikasi properti yang tidak sesuai dengan kebutuhan. Tanyakan kepada marketing yang bersangkutan secara detail, agar ekspektasimu sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan.

3. Carilah properti yang memiliki lokasi strategis

Salah satu faktor yang patut kamu pertimbangkan saat membeli properti adalah lokasi yang strategis. Pertimbangkan lokasi tersebut yang dekat dengan tempat kerja, sarana umum, dan juga memiliki akses yang mudah.

Nah, pekan ini Tamansari Prospero juga sedang membuka booth di Transmart Sidoarjo lho. Kamu bisa datang ke booth Tamansari Prospero dan tanya-tanya sebanyak mungkin supaya tidak ragu lagi untuk membeli properti. Tamansari Prospero hadir sampai tanggal 16 Maret 2019. Tunggu apa lagi? Yuk mampir ke booth Tamansari Prospero di Transmart Sidoarjo dan dapatkan promo menarik.