23
Oct

Tips Jual Apartemen Sidoarjo Cepat dan Untung Berlipat Ganda

Investasi properti itu mudah, tidak sesulit yang dipikirkan kebanyakan orang selama ini. Terlebih apabila anda membeli apartemen di lokasi yang strategis, kemudian menjualnya kembali beberapa tahun kedepan maka anda akan mendapatkan untung yang berlipat dari hasil penjualan. Namun, diperlukan tips khusus untuk memilih investasi properti yang tepat agar apartemen terjual cepat dengan keuntungan berlipat ganda.

  1. Pilih apartemen yang memiliki lokasi strategis

Lokasi adalah faktor utama yang mempengaruhi harga jual apartemen. Jika anda berniat untuk berinvestasi apartemen di Sidoarjo, maka Apartemen Tamansari Prospero dapat menjadi pilihan. Letak Apartemen Tamansari Prospero sangat strategis, yaitu dekat dengan gerbang tol Sidoarjo. Tentu hal ini akan memudahkan mobilitas penghuni dan membuat harga jual Apartemen Tamansari Prospero terus naik dari tahun ke tahun.

  1. Beli apartemen pre-launch (dalam perencanaan atau sedang dibangun)

Harga untuk pembeli di masa inden (pre-launch) pasti lebih menguntungkan daripada harga apartemen setelah jadi. Apartemen Tamansari Prospero memiliki unit Tower Beatus yang sudah bisa anda beli meskipun tower masih akan dalam tahap pembangunan. Anda akan mendapatkan harga yang lebih terjangkau dan berbagai macam promo daripada tower yang sudah terbangun dan siap huni.

  1. Perhatikan kondisi fisik apartemen

Hal yang juga sangat penting untuk dapat menjual apartemen kemudian hari adalah dengan merawat kondisi fisik apartemen. Jangan biarkan cat-cat ataupun bangunan dan perabot apartemen Anda cacat atau rusak agar calon pembeli apartemen Anda dikemudian hari merasa puas.