18
May

Tips dekorasi ruang apartement bernuansa Ramadhan

Ramadhan adalah waktu khusus untuk refleksi seseorang mengenali diri, menambah spiritualitas, dan memberi belas kasih bagi mereka yang kurang beruntung. Luangkan waktu tahun ini untuk mendapatkan apartemen terbaik Tamansari Prospero Sidoarjo Surabaya dan merayakan keindahan Ramadhan. Waktu spesial ini datang sekali setahun, dan sekarang adalah kesempatan untuk menjalaninya, dengan mendekorasi apartemen Anda untuk musim ini.

Siapkan Apartemen Anda

Dapatkan semangat Ramadhan dengan mendekorasi apartemen Anda bersama keluarga. Hiasi rak dengan spanduk meriah dan cetakan berbingkai yang menyambut ‘Ramadhan’. Gunakan spanduk untuk menghiasi pintu depan Anda juga. Selama 10 hari terakhir, ganti dekorasi Ramadhan dengan dekorasi Idul Fitri sebagai antisipasi untuk Idul Fitri mulai datang.

Wujudkan Dekorasi Cahaya Lebih

Sesuatu tentang cahaya membawa suasana yang meriah. Di beberapa negara Muslim seperti Mesir, lentera digunakan untuk menyambut Ramadan. Letakkan lampion dekoratif di sekitar rumah Anda yang diterangi dengan lampu sorot listrik, atau buat sendiri dengan kreatifitas Anda. Gunakan lampu tali yang cantik di sekitar ruang keluarga, atau lilitkan pada pegangan.

Libatkan Keluarga Anda

Anak-anak juga bisa terlibat dalam dekorasi Ramadhan. Anak-anak sangat imajinatif dan suka membuat lentera kertas. Anda dapat membuat tradisi Anda sendiri dengan anak-anak, dan mereka dapat membantu membuat perayaan menjadi lebih menyenangkan.

Sumber : https://goo.gl/DMmAS6