23
Aug

Tips Berfoto Ria di Ruang Apartemen

Apakah anda adalah orang yang gemar berfoto dan mengunggahnya di media sosial seperti instagram? Jika iya, anda pasti akan selalu mencari tempat-tempat yang instagramable untuk berfoto ria. Nah, ternyata anda bisa lho menghadirkan tempat-tempat yang instagramable di ruang apartemen anda. Simak uraian berikut ini.

  1. Pajangan Artistik

Anda cukup menambahkan pajangan dinding yang artistik seperti bingkai foto atau pigura dengan gambar favorit anda. Pilihlah pigura yang unik sesuai selera anda. Anda juga dapat menyesuaikan dengan palet warna yang sesuai dengan desain interior apartemen anda.

  1. Quotes Motivasi di Lantai

Jika quotes yang dipajang di dinding sudah mainstream, anda dapat mencoba membuat lantai apartemen anda dengan quotes motivasi. Isi quotes bisa anda sesuaikan dengan kata-kata favorit anda ataupun sekedar kata-kata pengingat untuk anda.

  1. Space Santai di Sudut Jendela

Manfaatkanlah sudut jendela yang ada dengan memberikan space santai. Anda dapat menambahkan sofa dengan meja atau lemari kecil yang minimalis. Kombinasi warna manis dan cerah akan membuat feed instagram anda terlihat bagus dan minimalis.

  1. Wallpaper Geometris

Mengubah wallpaper apartemen anda dengan corak geometris yang artistik akan membuat anda betah untuk berfoto ria di ruang apartemen anda. Dengan corak yang unik dan artistik, anda akan mendapat foto instagramable yang akan mempercantik feed instagram anda.

  1. Tangga berpattern

Jika apartemen anda memiliki tangga, anda dapat membuat tangga agar terlihat lebih menarik dan instagramable. Caranya mudah, anda hanya perlu mengecat dan menggambar beragam motif ataupun menempelkan poster pada sisi tangga. Dengan adanya corak yang unik, anda dapat berfoto ria di sisi tangga anda.