09
Jul

Tinggal di Apartemen Studio? Yuk Intip Kelebihan Apartemen Studio!

Apartemen menjadi salah satu pilihan tempat tinggal yang sedang disukai masyarakat di era milenial ini. Baik profesional muda, keluarga, atau bahkan mahasiswa berbondong-bondong untuk tinggal di apartemen untuk menunjang kegiatan mereka sehari-hari. Nah, apartemen sendiri terdiri dari banyak macam, salah satunya yang paling populer adalah apartemen tipe studio.  Aparemen tipe studio memiliki ukuran sekitar 20 hingga 30 meter persegi saja. Yuk, kenali lebih dalam tipe studio dengan menyimak kelebihan apartemen tipe studio!

Kelebihan Apartemen Tipe Studio

  1. Biaya perawatan rendah

Tinggal di apartemen mewajibkan penghuninya untuk membayar biaya perawatan atau maintenance, dimana untuk kisaran biayanya tergantung pada kebijakan pengelola. Biaya perawatan biasanya menyesuaikan dengan besar atau luas dari unit tipe apartemen. Sebagai unit tipe paling kecil, tentunya tipe studio akan menghabiskan biaya paling rendah dibanding tipe lain.

  1. Simpel dan praktis

Tipe studio hanya memiliki satu ruangan yang bisa anda jadikan sebagai ruang untuk beraktifitas, sehingga aktivitas anda akan berjalan lebih mudah dan simpel.

  1. Mudah dibesihkan dan ditata

Ukuran ruangan yang kecil membuat apartemen tipe studio lebih mudah dibersihkan,hal ini karena barang-barang yang terdapat dalam ruangan tentunya tidak sebanyak barang-barang yang terdapat pada ruangan yang lebih luas. Selain itu, anda juga dapat menata barang-barang anda dengan bebas, agar ruangan terlihat cantik.

Nah, ternyata meskipun berukuran kecil tipe studio memiliki banyak kelebihan lho. Jadi, anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih apartemen tipe studio untuk tempat tinggal anda. Jika anda berada di Sidoarjo dan sekitarnya, anda bisa memilih unit Apartemen Tamansari Prospero sebagai tempat tinggal anda!