Tipe Unit Beatus

3 Bedroom

3BR (1)

Three Bedroom – Tamansari Prospero menjadi solusi hunian tepat dan nyaman bagi keluarga. Fully furnished serta ruangan luas dengan total area semigross 66,84 m² sangat optimal untuk seluruh anggota keluarga. Sangat nyaman dan lebih leluasa dalam kesejahteraan.

FormatFactory3BR-hires-RU-1
FormatFactory3BR-hires-RU-2
3BR-hires-KT (1)
3BR-hires-KT-2 (1)
2BRA-hires-KT (1)
2BRA-hires-KT-2 (2)
2BRA-DRAFT-RU

2 Bedroom A

2BR A

Two Bedroom A – Tamansari Prospero menyediakan ruang tamu terpisah dan kamar tidur untuk lingkungan rumah yang optimal. Berbagai fully furnished dengan total luas area semigross 44,16 m². Pilihan yang cocok untuk hunian keluarga di masa yang akan datang.

2 Bedroom B

2BR B

Two Bedroom B – Tamansari Prospero menyediakan ruang tamu terpisah dan kamar tidur untuk lingkungan rumah yang optimal. Berbagai fully furnished dengan total luas area semigross 43,24 m². Pilihan yang cocok untuk hunian keluarga di masa yang akan datang.

2BRB-DRAFT-KT
2BRB-DRAFT-RU
1BRA-hires-RU (3)
1BRA-hires-RU (2)
1BRA-hires-KT (1)

1 Bedroom A

1BR A (1)

One Bedroom tipe A memiliki keserdehanaan yang layak ditempati untuk para pekerja profesional dari dalam dan luar negeri. Berbagai fully furnished dengan total luas area semigross 32,28 m² ini dilengkapi ruang tamu yang terpisah dengan kamar tidur. Pilihan yang cocok untuk hunian di masa yang akan datang dengan spirit muda.

1 Bedroom B

1BR B

Berbeda dari tipe A, One Bedroom tipe B memiliki sedikit sentuhan elegan dengan penambahan dapur minimalis pada ruang tamu. Desain warna sederhana sangat merepresentasikan profesionalitas dari penghuni area yang memiliki luas semigross sebesar 34,32 m² ini.

1BRB-hires-KT
1BRB-DRAFT-RU
hiresstudio (1)

Studio

STUDIO

Hunian dengan konsep ekslusif cocok digunakan bagi eksekutif muda. Type studio Tamansari Prospero terintegrasi dengan kenyamanan fasilitas dan memiliki luas area semigross 21,62 m². Terpisah dari ruang mandi lengkap dengan fully furnished untuk menunjang kebutuhan.

UA-39382628-28