14
Dec

Serah Terima Tower Pertama, Fortuna

Media Cetak Koran Jawa Pos 18 November 2017 mencatat perjalanan Apartement Tamansari Prospero dalam penyerahan serah terima tower pertama Fortuna. Serah terima Tower Fortuna ini telah dijadwalkan sesuai dengan perjanjian pengembang dan pembeli mulai tanggal 31 Oktober 2017. Target yang sesuai dijanjikan pengembang kepada pembeli menjadi kunci kepercayaan besar untuk Apartement Tamansari Prospero.  Untuk Sekarang ini fokus Apartement Tamansari Prospero adalah memasarkan tower kedua Beatus yang tahap konstruksinya pondasinya mencapai 100 persen.

Pengembang PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) menarget unit kedua akan selesai dan bisa diserahkan di akhir 2019. Rencananya Apartement Tamansari Prospero memiliki 3 Tower Yaitu Fortuna, Beatus, dan Aurum. Ketiga Tower tersebut di lengkapi oleh fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, pengawasan 24 jam, pintu masuk menggunakan access card, jogging track, fitnes center, Triple Pay, Sky Garden, Shopping Center, serta Cafe dan resto.

Nantinya Tower Kedua Beatus akan memiliki enam tipe unit yaitu, Tipe Studio (21,62 m2 ), One Bedroom A (32,28 m2 ), One Bedroom B (34,32 m2), Two Bedroom A (44,16m2), Two Bedroom B (43,24 m2), Three Bedroom (66,84 m2). Unit Tower kedua Beatus sekarang ini sudah terjual 34 persen, bagi anda yang berminat untuk investasi dan tinggal di apartement segera kunjungi www.tamansariprosero.com untuk tahu hal lebih lengkap dan lanjut.