27
Mar

Seperti Apa Konsep Desain Interior Yang Disukai Generasi Muda Saat Ini?

Bicara mengenai generasi muda atau lebih akrab dengan para milenial, tentu identik dengan gaya hidup yang praktis dan hedonis. Bahkan, generasi satu ini sudah mulai mendominasi pasar Indonesia, termasuk desain interior.

Kreativitas yang tinggi membuat para generasi milenial membutuhkan ruang aspirasi yang bisa membantu menemukan konsep desain interior yang sesuai keinginan. Karena, memilih konsep desain interior yang kurang tepat bisa mempengaruhi kenyamanan saat didalam hunian. Masih belum menemukan konsep desain interior yang tepat? Coba deh simak beberapa konsep desain interior yang menjadi idaman para milenial berikut.

Minimalis

Gaya minimalis cukup digemari oleh banyak generasi muda. Selain cocok digunakan pada semua ruangan, konsep ini bisa menyulap hunian yang berukuran kecil menjadi terlihat lebih luas dan tentunya makin nyaman.

Eklektik

Konsep yang satu ini bisa dibilang sangat unik karena merupakan gaya campur aduk antara konsep lama dan konsep baru. Sesuai dengan ciri khasnya yang bersifat ceria, gaya ini menggunakan properti ruangan dengan warna-warna terang.

Adab pertengahan Modern

Konsep desain ini memiliki karakteristik warna yang bersih,terdapat garis-garis semu, percikan dan perpaduan elemen kayu dan besi tua. Bahkan juga bisa ditambahkan properti tahun 50-60 yang berwarna monokrom.

Vintage

Konsep desain ini sangat populer dikalangan generasi muda. Properti yang berasal dari barang-barang antik, Sentuhan warna lembut pada dinding seperti crem, abu-abu dan coklat mampu menciptakan nuansa klasik dalam ruangan.

Bohemian

Tentu kalian tak asing dengan gaya ini. Ya, manifesti gaya bohemian dalam konsep desain interior dicerminkan dari elemen-elemen seni futuristik berupa hiasan dinding lambang alam, patung, kepala hewan sampai rumbai-rumbai khas suku primitif.