05
Mar

Sebenarnya, Berapa Usia yang Tepat Untuk Membeli Rumah?

Seseorang dikatakan sebagai usia produktif adalah ketika menginjak umur 20-an tahun, dimana pada usia tersebut seseorang sudah mulai bekerja dan memenuhi kebutuhannya secara mandiri. Belum lagi pemikiran-pemikiran akan masa depan yang baik, termasuk salah satunya adalah impian untuk memiliki hunian atau rumah pribadi.

Pada usia produktif inilah seseorang memiliki kemampuan untuk dapat membeli rumah. Tapi perlu kamu ketahui, disini yang dimaksud dengan usia produktif adalah ketika seseorang sudah memiliki penghasilan sendiri atau bekerja ya. Namun biasanya juga seseorang baru dikatakan matang secara produktivitas saat usia 30-36 tahun, dibandingkan dengan usia di bawahnya. Hal ini karena pada usia tersebut seseorang dianggap sudah ideal untuk membeli rumah, sebab memiliki penghasilan bulanan yang lebih matang dibanding dengan seseorang yang baru bekerja 1-4 tahun.

Akan tetapi pada usia 20 tahun-an, seseorang kebanyakan masih single atau belum memiliki keluarga, sehingga hanya menanggung kebutuhan untuk diri sendiri. Berbeda dengan seseorang pada usia 30-36 tahun,kemungkinan di usia tersebut sudah berumah tangga dan memiliki keluarga. Nah, hal tersebut otomatis mempengaruhi pengeluaran kebutuhan tiap bulannya.

Namun saat ini usia berapa pun membeli rumah ternyata sudah bukan lagi hal yang harus dibingungkan. Tamansari Prospero menawarkan sebuah hunian aparteman yang nyaman di kota Sidoarjo. Letaknya yang strategis dan sesuai dengan mobilitas para pekerja sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Harga yang terjangkau dan cicilan mulai 1 jutaan cocok untuk usia berapapun lho.

Nah, tunggu apa lagi? Kamu dapat memiliki hunian pribadimu sekarang juga! Yuk hubungi tim marketing Tamansari Prospero untuk info lebih lanjut yaa!