11
Apr

Sebagai Pengembang Yang Memiliki Kredibilitas, Simak Visi Misi WIKA Gedung

PT. Wijaya Karya Gedung atau lebih akrab disebut WEGE terus berusaha untuk tetap mempertahankan posisinya sebagai primadona di bidang konstruksi. Sebagai partner pilihan pada bidang jasa konstruksi, WEGE selalu mengedepankan safety dan quality dalam menciptakan ruang (space) untuk kehidupan manusia yang lebih baik.

Dari mulai awal didirikan tanggal 24 Oktober 2008, WIKA Gedung terus melakukan inovasi secara konsisten. Apa saja sih inovasi yang dikembangkan? Salah satunya adalah metode kerja. Dengan terus dikembangkannya metode kerja yang baik, diharapkan produk-produk yang dihasilkan nanti mampu memenuhi dan melampaui ekspektasi pelanggan.

Selama 11 tahun berkiprah, WEGE telah memiliki rekam jejak yang membanggakan. Untuk bisa sukses sejauh ini, Tentunya WEGE memiliki pondasi yang kuat sejak awal berdirinya. Pondasi tersebut tak lain berupa visi dan misi yang mana menjadi pegangan seluruh jajaran untuk mengembangkan WIKA Gedung bersama-sama. Mau tau visi dan misi WIKA Gedung? Simak berikut ini.

Visi WIKA Gedung adalah menjadi mitra pilihan dalam menciptakan ruang untuk kehidupan lebih baik. (To be prefered partner in creating spaces for human lifes better). Untuk terwujudnya visi tersebut, WEGE membentuk misi sebagai berikut:

  1. Memberikan produk dan layanan yang berkualitas.
  2. Peduli dengan kehidupan (keselamatan dan lingkungan).
  3. Kunci keterlibatan pemangku kepentingan.
  4. Tata Kelola dan etika praktek.
  5. Inovasi

Hebatnya, Seluruh jajaran yang ada dalam perusahaan WIKA Gedung ikut berkontribusi dan bekerja keras dalam mewujudkan visi dan mengerjakan misi-misinya. Tak heran jika sampai saat ini, WIKA Gedung menjadi pengembang yang memiliki kredibilitas dan tentunya pilihan tepat sebagai pengembang bisnis konstruksi anda.