16
Jan

Punya Hunian Idaman Bagi Generasi Milenial Sekarang Bukan Mimpi

Generasi milenial merupakan peluang besar bagi industri properti khususnya di Indonesia. Hal ini dikarenakan jumlah populasi generasi milenial yang cukup besar sehingga membuat permintaan akan hunian semakin meningkat. Namun, mahalnya harga hunian menjadi masalah yang cukup serius. Dengan tingginya harga hunian membuat generasi milenial belum menganggap rumah sebagai kebutuhan pokok. Sehingga membuat sebagian dari mereka menciutkan keinginan dalam hal memiliki hunian.

Namun, sebenarnya saat ini sudah banyak pengembang yang menawarkan harga hunian yang terjangkau seperti Apartemen Tamansari Prospero. Kelebihan dari hunian vertikal adalah memiliki bermacam fasilitas seperti gym, jogging track dan kolam renang. Sehingga generasi milenial akan konsen pada kesehatan juga.

Agar generasi milenial bisa membeli hunian dengan cepat, mereka harus kreatif dalam mengelola keuangan dan memilih hunian. Salah satu caranya adalah membeli hunian sesuai dengan penghasilan yang dimilikinya sekarang, kemudian kembangkan secara bertahap sehingga kelak menjadi rumah impian. Selain itu, generasi milenial juga bisa memanfaatkan adanya KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

Untuk bisa mendukung berhasilnya cara diatas, para generasi milenial harus bisa mengendalikan segalan cicilan utang dan tidak lapar mata sehingga bisa menekan angka pengeluaran dan menambah jumlah tabungan bulanan. Jika penghasilan dirasa kurang, sebaiknya menambah penghasilan dengan pekerjaan diluar kantor yang sesuai passion dan yang terpenting tidak mengganggu pekerjaan pada jam kantor. Nah, dengan hal-hal yang sudah disebutkan diharapkan impian generasi milenial untuk memiliki hunian tak sekedar wacana. Jangan lagi menunda. Cobalah mewujudkannya mulai sekarang.