21
May

Prestasi Lagi, WEGE Raih Penghargaan Zero Accident 2019

Setelah beberapa waktu lalu meraih penghargaan dari KEMNAKER RI di bidang SMK3, WEGE kembali sukses meraih penghargaan. Kali ini WEGE meraih penghargaan Zero Accident dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia pada tanggal 15 Mei 2019 lalu, untuk proyek yang berada di wilayah DKI Jakarta. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala DISNAKER Provinsi DKI Jakarta, Drs. Andriansyah,M.H. bertempat di Kantir Dinas Tenaga Kerja DKI Jakarta.

Tidak hanya itu, WEGE juga meraih penghargaan Zero Accident untuk proyek di luar Provinsi DKI Jakarta, yang berhasil dinilai sampai saat ini adalah proyek pembangunan Aparteme Tamansari di Bekasi dan beberapa proyek lain di Cirebon.

Penghargaan yang diraih WEGE, tentunya menjadi pembuktian bahwa WEGE berkomitmen untuk terus fokus pada pembangunan serta Kesehatan dan Keselamatan Kerja Lingkungan sesuai standar ISO 45001 dan PP No. 50 Tahun 2012 terkait Sistem Keselamatan Kerja.

Apartemen Tamansari Prospero Sidoarjo adalah salah satu contoh hasil kerja dan komitmen WEGE untuk terus menjadi pengembang yang berkompeten.