20
Aug

Perlombaan 17 Agustus yang Kreatif di Lingkungan Apartemen

Momen peringatan kemerdekaan Indonesia adalah momen yang dinanti-nanti semua masyarakat Indonesia. Biasanya momen 17 Agustusan ini dirayakan dengan berbagai lomba yang digelar di lingkungan rumah, kantor, bahkan sekolah. Nah, bagi anda yang tinggal di apartemen,  anda juga bisa mengadakan lomba-lomba Agustusan yang kreatif dan simpel tanpa harus memerlukan tempat yang luas dan alat yang macam-macam.

  1. Karaoke dengan barbel

Lomba ini cocok sekali bagi anda yang gemar fitnes dan juga suka bernyanyi. Pasalnya anda dapat berkaraoke ria sambil mengangkat barbel yang sudah dipasangai microphone. Anda harus mengangkat barbel sejajar dengan mulut agar suara yang anda keluarkan dapat masuk microphone. Bagi anda yang ingin punya tubuh “kotak-kotak” wajib ikut lomba ini ya!

  1. Make-up dengan mata tertutup

Nah, kalau perlombaan yang satu ini biasanya diminati oleh ibu-ibu, namun tidak menutup kemungkinan para pria juga ikut. Perlombaan ini menantang para pesertanya untuk merias wajah rekannya dengan mata tertutup. Bisa dibayangkan kan bagaimana perlombaan ini akan mengundang gelak tawa bagi penonton yang melihat?

  1. Joget balon

Perlombaan joget balon ini sangat cocok diadakan di apartemen karena pesertanya harus berpasang-pasangan. Anda dapat melakukannya dengan suami atau istri anda. Cara memainkannya mudah, anda hanya perlu berhadap-hadapan dengan pasangan anda sambil mengapit balon di bagian dada, perut, atau dahi sambil berjoget mengikuti musik. Pasangan yang bertahan paling lama tanpa menjatuhkan balon akan menjadi pemenangnya.

  1. Lomba makan pedas

Bagi anda yang doyan makan dan suka pedas, lomba ini tentunya sangat menarik untuk anda ikuti. Anda dapat mempersiapkan nasi goreng pedas, mie pedas, ataupun makanan lainnya yang pedas. Peserta lomba yang paling cepat menghabiskan makanan pedas tersebut tanpa minum adalah pemenangnya. Tapi bagi anda yang tidak suka pedas jangan coba-coba untuk ikut lomba ini ya.