04
Dec

Perhatikan 3 Langkah Berikut Sebelum Membeli Apartemen

Di era serba modern dengan mobilitas tinggi saat ini, kebanyakan orang menganggap tempat tinggal minimalis seperti apartemen mendukung kebutuhan hidup. Namun, tidak jarang berbagai macam masalah ditemui oleh penghuni baru apartemen, seperti lingkungan apartemen dan fasilitas-fasilitas yang disediakan apartemen. Untuk menghindari hal-hal tersebut, simak langkah-langkah berikut sebelum Anda membeli apartemen.

  1. Diskusi dengan Manajemen Apartemen

Sebelum membeli apartemen, sangat disarankan untuk Anda menghubungi dan diskusi langsung dengan pihak manajemen apartemen. Diskusikan hal-hal general hinggal spesifik seperti fasilitas apa saja yang Anda dapatkan, berapa biaya service charge yang harus Anda bayar setiap bulannya, dan hal-hal penting lainnya.

  1. Survey Lokasi Apartemen

Ada baiknya Anda mengetahui detil lokasi apartemen yang hendak Anda beli. Perhatikan hal-hal yang mungkin bisa merugikan Anda akibat lokasi apartemen yang tidak mendukung, misalnya lokasi yang rawan banjir, faktor kebisingan, dan sebagainya. Terlebih lagi sesuaikan lokasi apartemen dengan pusat aktivitas sehari-hari Anda, dan juga pertimbangkan akses lokasi yang mudah.

  1. Lakukan Trial dengan Menyewa Apartemen

Apabila Anda masih ragu untuk membeli sebuah apartemen, ada baiknya Anda melakukan trial dengan cara menyewa apartemen untuk beberapa hari atau mungkin beberapa bulan. Dari pengalaman menyewa unit apartemen tersebut, Anda bisa menentukan apakah apartemen tersebut cocok dan layak untuk Anda beli.

Salah satu apartemen di Sidoarjo yang bisa menjadi alternatif Anda adalah Apartemen Tamansari Prospero. Memiliki 1 tower yang sudah beroperasi, 1 dalam proses pembangunan, dan 1 tower akan dibangun, Tamansari Prospero menjadi salah satu apartemen terbaik di Sidoarjo. Segera hubungi kontak Tamansari Prospero untuk mendapatkan penawaran terbaik.