10
Sep

Pentingnya Memiliki Investasi Jangka Panjang Yang Harus Diketahui

Investasi menjadi tren pembicaraan pada beberapa tahun belakangan ini. Semakin banyak orang mengerti akan pentingnya berinvestasi. Terlebih dengan adanya keuntungan yang cukup menjanjikan membuat investasi semakin diminati. Investasi sendiri memiliki dua jenis yaitu, investasi jangka pendek dan jangka panjang.

Sesuai dengan namanya, investasi jangka panjang merupakan investasi yang dananya/keuntungannya baru bisa dinikmati atau dicairkan pada saat sudah tiba jangka waktu tertentu. Biasanya, paling cepat dicairkan setelah 1 tahun.

Investasi jangka panjang perlu dimiliki oleh semua orang, khususnya para milenial. Karena, investasi ini dirasa sangat penting untuk kehidupan di masa mendatang, antara lain untuk menyiapkan biaya pendidikan dan kesehatan keluarga. Selain itu, investasi jangka panjang juga bisa menjamin masa pensiun Anda. Dimana di masa tua, Anda tak perlu lagi memikirkan penghasilan dari hasil Bekerja. Kemudian, keuntungan yang diperoleh pun akan terkumpul berkali-kali lipat. Dan yang terpenting, dengan kondisi pasar yang tidak terus-menerus stabil membuat investasi jangka panjang menjadi faktor penting dalam membangun kebahagiaan keluarga. Dimana kebutuhan keluarga yang harus terpenuhi di masa depan sudah disiapkan dengan matang.

Salah satu jenis investasi jangka panjang adalah properti. Dimana harga properti terus naik setiap tahun. Tentu tak diragukan lagi kan keuntungannya? Bicara mengenai investasi properti, Apartemen Tamansari Prospero Sidoarjo menawarkan properti dengan DP Cicilan Hanya Rp 1,5 JUTA/Bulan. Letaknya yang strategis juga menjadikan Tamansari Prospero sebagai pilihan investasi yang tepat untuk Anda.