06
Nov

Pengembang Apartemen Tamansari Prospero (WIKA Gedung) Berhasil Peroleh Penghargaan Stellar Workplace Award 2019

PT Wijaya Karya Gedung (WEGE) memperoleh penghargaan Stellar Workplace Award 2019 pada Jumat, 25 September di Ballroom JW Marriot Hotel Jakarta. Penghargaan ini diberikan langsung oleh CEO PT. GML Consulting Suwardi Luis kepada Direktur Utama PT. Wijaya Karya Gedung Nariman Prasetyo dengan didampingi oleh Managing Director & General Manager Business Kontan Media Grup R. Cipta Wahyana.

Dalam ajang ini WEGE meraih penghargaan untuk kategori Employee Commitment & Employee Satisfication. Dengan penghargaan yang diperoleh, WEGE telah berhasil membuktikan bahwa komitmen organisasi dalam meningkatkan Employee Engagement selaras dengan peningkatan performa organisasi, terutama dari sisi peningkatan kinerja individu karyawan yang menghasilkan output pada peningkatan produktivitas perusahaan.

Ajang penghargaan yang digelar hasil kerja sama PT. GML Performance Consulting bersama Harian Kontan tersebut dilakukan melalui survei dan analisis Employee Engagement dan Performa Organisasi yang dipetakan dalam empat kuadran yaitu potentially engaged, actively engaged, disengaged dan passively engaged.

Dengan penghargaan kali ini, WEGE yang merupakan pengembang Apartemen Tamansari Prospero sudah tak diragukan lagi mengenai eksistensinya sebagai pengembang yang terpercaya. Nah, dengan pengembang yang berkualitas, Apartemen Tamansari Prospero menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari hunian. Yuk, cerdas memilih hunian dengan memperhatikan pengembang yang dimilikinya.

 

Source: Wikagedung.id