21
Feb

Milenial Suka Ngopi? Apakah Kamu Salah Satunya?

Menjadikan kopi sebagai salah satu teman beraktivitas, tampaknya sudah menjadi kebiasaan anak muda saat ini. Terlebih lagi kopi juga dapat menambah kehangatan saat berkumpul bersama dengan teman-teman. Tetapi apa saja sebenarnya alasan dibalik populernya kopi bagi generasi milenial? Simak penjelasan berikut.

  1. Milenial menganggap kopi memiliki banyak manfaat bagi tubuh

Bagi milenial,kopi sangat bermanfaat untuk meningkatkan adrenalin, sehingga tubuh akan merasa lebih bersemangat untuk beraktivitas. Maka, tidak heran bila industri kopi didominasi oleh kawula muda dengan kreativitas dan semangat yang tinggi.

  1. Kopi memiliki banyak varian rasa yang sesuai dengan selera milenial

Di jaman modern ini kopi memiliki berbagai macam rasa yang dapat dipilih. Jika beberapa orang tidak suka dengan kopi hitam, maka sekarang kopi dapat dinikmati dengan berbagai macam varian lain sesuai selera.

  1. Kedai atau cafe kopi instagramable yang menjamur

Selain benar-benar ingin menikmati kopi, ternyata alasan lain milenial untuk ngopi adalah tempat yang instagramable. Kedai kopi atau cafe kopi saat ini banyak menawarkan suasana dan dekor yang instagramable, sehingga menarik rasa penasaran milenial untuk ngopi di tempat tersebut.

Nah, menjawab kebutuhan milenial akan kegemaran ngopi,ternyata Tamansari Prospero pada hari Sabtu, 16 Februari lalu juga telah mengadakan demo  untuk manajemen prospero cafe yang baru lho. Dimana kegiatan tersebut meliputi perkenalan produk dari salah satu calon investor yang akan mengelola Prospero Cafe, yaitu dari Gila Kopi.

Wih, betapa totalitasnya bukan Tamansari Prospero menyiapkan fasilitas dan saranan untuk penghuni, terutama kaum milenial agar bisa tetap bisa ngopi tanpa perlu jauh-jauh dari apartemen tempat tinggal.