21
Nov

Merancang Ruang Kerja di Apartement

Beberapa penghuni apartement adalah pekerja kantoran di tengah kota yang produktif. Tentunya mereka membutuhkan tempat bekerja di apartement apabila ada beberapa pekerjaan yang tidak sempat di selesaikan di kantor. Meski tinggal di apartement anda tidak perlu khawatir merancang ruang kerja pribadi anda di apartement tempat anda tinggali. Anda bisa menerapkan beberapa ide  ini untuk merancang ruang kerja di apartement anda.

Manfaatkan Sudut Apartement

Manfaatkan Sudut Apartement

Sumber : https://pin.it/tv6zv7jcqookqq

Manfaatkan dinding di sudut ruang tidur anda dan tempatkan meja yang cukup untuk anda bekerja. Buatlah meja tersebut bisa dilipat kebawah dengan menempatkan engselnya di bawah meja. Keuntungan anda menempatkan ruang kerja anda di dalam kamar adalah, anda bisa lebih fokus dan anda bisa langsung beristirahat setelah menyelesaikan pekerjaan anda.

Manfaatkan Rak Sebagai Meja

Manfaatkan Rak Sebagai Meja

Sumber : https://goo.gl/images/Y9hHSk

Penggunaan rak ini bisa anda terapkan di apartement anda di dalah satu dinding anda meletakkan rak. Dengan memanfaatkan rak sebagai meja sederhana anda, maka anda bisa menghemat tempat di apartement anda. Apabila anda tidak memakainya anda bisa menutup bagian tersebut dan rumah anda akan terlihat lebih rapi.

Ruang Kerja di Balkon

Ruang Kerja di Balkon

Sumber : https://goo.gl/images/BWoQk6

Merasa bosan dengan pemandangan kerja yang hanya itu-itu saja dan dinding rumah. Maka anda bisa coba cara ini untuk anda praktekkan. Buat balkon apartement anda senyaman mungkin dan bawa makanan dan minuman favorit anda untuk menemani pekerjaan anda. Udara dari luar dan pemandangan yang berbeda akan memberikan inspirasi bagi anda dan  bekerja senyaman mungkin.