26
May

Menjaga Apartemen Tetap Aman

Sebagai pemilik apartemen, masalah keamanan Anda mungkin berbeda-beda. Tinggal berdekatan penghuni lain, serta volume lalu lintas orang lain di kompleks Anda, berarti apartemen Anda mungkin memiliki risiko intrusi dan gangguan yang meningkat. Panduan ini menawarkan tips yang perlu dipertimbangkan ketika memilih apartemen, dan saran untuk menjaga tempat aman setelah Anda menempatinya.

Berpikir Seperti Penyusup, Menggunakan Siasat Lebih Taktikal

Memasang pintu yang lebih kokoh dan baut yang lebih kuat akan mencegah penyusup terlalu mudah menendang pintu dan masuk ke apartemen Anda. Jauhkan penyusup dari rute pelarian yang terlalu mudah dengan memasang bola lampu yang terang, membersihkan tempat-tempat persembunyian potensial. Jangan lupa untuk mampir ke toko sistem alarm dan membeli sistem alarm anti penyusupan. Gunakan layanan terbaik untuk alarm pemantauan sistem rumah dan untuk layanan tanggap darurat terhadap penyusup dan bahaya rumah seperti kebakaran.

Berpikir di Luar Kotak

Orang-orang cenderung menyimpan perhiasan berharga dan barang berharga lainnya yang di satu tempat, sehingga mudah bagi pencuri untuk membawa semua barang berharga itu dalam satu kejadian. Dengan memanfaatkan kecenderungan kesalahan pemilik apartemen, pencuri dapat dengan cepat mengambil barang-barang dengan berfokus pada pencarian kamar dan tempat penyimpanan yang umum digunakan untuk menyembunyikan barang-barang berharga.

Berpikir Seperti Detektif

Ketika menyangkut keamanan, memasang perangkat pengawas CCTV dan sensor adalah suatu keharusan, itulah sebabnya terdapat produk paling umum yang bisa Anda temukan di toko sistem alarm. Meskipun pemasangan perangkat pengintaian CCTV CCTV dan sensor yang cermat membutuhkan pemikiran di luar kotak yang sama yang digunakan untuk menyembunyikan barang berharga Anda di depan mata, ketika menyangkut pengawasan, fokus Anda seharusnya adalah mendapatkan jangkauan pandangan yang paling banyak dan pencahayaan yang cukup untuk seluruh ruangan apartemen Anda.