22
Nov

Menikmati Sunset di Sudut Kota Sidoarjo  

 

Setiap kota memiliki sudut romantis tersendiri. Tidak terkecuali Sidoarjo dan sekitarnya. Namun, Tak banyak orang yang dapat menemukan sudut terbaik pada padatnya kota-kota ini. Aktivitas harian yang cukup menghabiskan tenaga tak jarang membuat orang merasa lelah dan sangat mebutuhkan ketenangan.

Dengan demikian, sebagian orang selalu merencanakan liburan untuk sekedar memberikan ketenangan dan mengembalikan semangat dengan pergi ke pantai, gunung dan sebagainya. Disana, mereka akan mencari momen terbaik. Salah satu hal yang selalu ditunggu adalah kemunculan guratan warna merah, oranye, kuning dan biru pada langit untuk mendapatkan ketenangan. Ya, benar. Sebagian orang akan menikmati senja untuk mendapatkan sebuah ketenangan.

Lalu, bagaimana jika kita tidak memiliki waktu untuk menikmati waktu berlibur di pantai, gunung atau tempat lain yang memiliki pemandangan senja yang indah?. Bagi anda warga Sidoarjo dan sekitarnya, tak perlu khawatir. Sidoarjo memiliki lokasi yang tepat untuk menikmati senja dengan segala lanskap gedung dan pemandangan alam yang segar.

Apartemen Tamansari Prospero adalah lokasi yang tepat untuk menunggu matahari tenggelam dari sudut Sidoarjo. Selain bisa menyaksikan keindahan warna langit yang mempesona, Kamu bisa ajak teman-teman bahkan keluarga untuk bersantai di kamar yang nyaman. Bagi anda yang sangat membutuhkan ketenangan dan suasana yg menyenangkan, menjadi penghuni Apartemen Tamansari Prospero bisa menjadi salah satu pilihan yang baik.