29
Mar

Menghabiskan Akhir Pekan di Rumah, Kamu Bisa Lakukan Hal Berikut Lho!

Weekend adalah salah satu hari dimana dinanti-nanti oleh semua orang dikarenakan bisa melewati hari-hari yang melelahkan dikarenakan sudah meguras tenaga dan pikiran. Kamu bisa menghabiskan akhir pekan kita bersama keluarga, teman, sahabat, dan yang lainnya.

Oleh karena itu wekend membutuhkan suasana yang lebih nyaman, menyenangkan, dan yang pasti tidak memikirkan beban lagi. Jika kamu bingung dan tidak ingin kemana-mana tapi ingin menikmati akhir pekan dimana kamu bisa menghabiskan akhir pekan dirumah lho. Daripada bermalas-malasan, lakukan kegitan ini meskipun dirumah.  Hal-hal apa saja yang bisa kamu lakukan dirumah sembari menghabiskan akhir pekan? Simak poin-poin berikut ya!

  1. Bermain game online

Bermain game adalah salah satu kegiatan yang dapat kamu lakukan saat sedang menghabisakan waktu akhir pekanmu. Meskipun bermain game online bisa menghilangkan rasa penat, kamu juga harus bisa mengatur waktu dan jangan sampai terhanyut karenanya.

  1. Streaming film favorit

Jadwal kerja yang padat menjadikan kamu sulit menikmati quality timemu. Kamu bisa menghabiskan akhir pekan kamu dengan streaming film secara marthon, yaitu secara terus-menerus. Menonton film dapat membuat pikiranmu rileks aplagi bersama orang terdekat.

  1. Perawatan diri di rumah

Khusus buat kamu kaum wanita, jika berpergian saat berangkat maupun pulang kerja mengunakan kendaraan bermotor atau bahkan menggunakan kendaraan umum sudah dipastikan akan banyak asap kendaraan lain yang akan menyebabkan polusi dan akan menempel pada kulitmu. Maka dari itu, akhir pekan adalah salah satu waktu dimana kamu bisa memanjakan dirimu, girls!

  1. Belajar hal baru

Jika kamu tidak mempunyai waktu untuk mempelajari hal-hal baru, akhir pekan-lah saatnya. Kamu tidak harus menjadi jenisu untuk bisa mempelajari hal baru secara cepat. Kamu  bisa membaca buku-buku lama mu atau bisa mencarinya di internet.

  1. Minggu bersih

Rencanakan hari minggu untuk bersih-bersih ruanganmu. Ruangan yang sebelumnya tidak tertata rapi dikarenakan banyak tugas-tugas yang berserakan, hari minggu adalah saat yang tepat untuk membereskan semuanya agar nyaman untuk ditingali.