17
Jun

Mengenal Tipe Apartemen Studio

Sebelum membeli apartemen, tentu anda akan ditawarkan berbagai jenis tipe apartemen oleh developer. Nah, tipe studio merupakan salah satu tipe apartemen yang tak asing lagi didengar. Untuk mengenal lebih dalam mengenai apartemen tipe studio, Berikut penjelasan yang bisa anda simak.

Apartemen tipe studio terkenal dengan ukurannya yang compact serta harga yang lebih terjangkau. Biasanya, apartemen tipe studio memiliki luasan antara 20 sampai 35 meter persegi. Luasan sebesar 20-35 meter persegi ini sudah termasuk ruangan utama, kamar tidur, kamar mandi serta dapur+ruang makan. Dengan ukuran yang kecil, anda harus bisa memaksimalkan ruangan seefisien mungkin.

Karena memiliki ukuran yang compact, apartemen tipe studio sering disewakan. Apartemen tipe ini juga cocok untuk anda yang tinggal sendiri, pelajar serta mahasiswa. Tentu hal ini juga didukung dengan harga apartemen tipe studio yang murah. Anda bisa lo membandingkan sendiri antara harga sewa kost dan harga sewa apartemen. Penjelasan mengenai apartemen tipe studio ini cukup membantu bukan? Setelah mengenali jenis tipe studio yang diinginkan, jangan lupa pilih lokasi apartemen yang dekat dengan tempat kerja atau tempat sekolah.

#apartemen #tipestudio #apartementamansariprospero #murah #tipeapartemen