02
Oct

Mendesain kamar bayi yang tepat

Masyarakat urban dengan kehidupan yang dinamis cenderung memilih apartemen sebagai tempat tinggal yang efisien dan terjangkau. Apartemen seperti Tamansari Prospero menawarkan unit dengan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk masyarakat urban, tidak terkecuali mereka yang sudah memiliki momongan. Meskipun memiliki anak berarti menambah satu penghuni di kamar apartemen, bukan berarti kamar apartemen anda terlalu sempit untuk menampung ruang khusus bayi. Contohnya Tamansari Prospero, apartemen yang berada di kawasan bisnis di Sidoarjo ini menawarkan apartemen dengan dua, bahkan tiga tempat tidur. Lebih dari cukup tentunya, bagi anda yang berencana membangun keluarga kecil disana.

Sebelum merencanakan dekorasi kamar bayi anda, ada baiknya memilih lemari yang dapat menampung semua kebutuhan bayi, mulai dari popok, susu, tisu basah, baby oil, dan lain-lain. pastikan lemari ini berada di jangkauan anda agar anak anda tidak berada di luar jangkauan jika anda sedang mempersiapkan peralatannya.

Hindari menaruh terlalu banyak mainan di kamar bayi anda. meskipun mainan penting bagi bayi untuk mengisi waktu luang, terlalu banyak mainan bisa berbahaya bagi bayi. Terutama mainan kecil yang dapat tertelan bila dimainkan tanpa sepengawasan orang tua.

Desain ruang yang minimalis, tanpa perabotan tidak penting berada di tengah-tengah ruangan. Karena anda akan menghabiskan banyak waktu untuk menaruh dan mengambil bayi dari tempat tidur, terutama apda tengah malam, anda tidak ingin tersandung ketika sedang terburu-buru menghampiri bayi anda yang sedang menangis, bukan? Selalu letakkan mainan, buku, dan barang-barang lain pada tempatnya setelah memakai.