26
Jul

Memperbaiki Furnitur Anda Sendiri di Kamar Apartemen

Furnitur merupakan salah satu elemen paling penting dalam apartemen. Selain membantu kehidupan sehari-hari Anda, dengan penataan yang baik, furnitur dapat mempercantik ruang apartemen Anda, membuatnya tambak lebih luas, memberikan aksen pada ruangan, dan fungsi estetik lainnya. Tapi apakah furnitur-furnitur di ruangan Anda akan selamanya mempertahankan fungsi dan penampilan cantiknya? Semua barang pasti mengalami penurunan kualitas sepanjang waktu. Jika suatu saat furnitur dalam kamar apartemen Anda mengalami sedikit kerusakan, kami memiliki beberapa tips untuk mengatasinya :

  • Memperbaiki Selama Masih Bisa Diperbaiki secara Individu

Memperbaiki barang yang rusak mungkin merupakan suatu keharusan. Tapi bukan berarti Anda harus merogoh kocek Anda dalam-dalam untuk memanggil petugas reparasi untuk melakukannya. Anda dapat menilik sendiri masalah dari furnitur tersebut dan mencoba menyelesaikannya sendiri. Anda mungkin hanya butuh sedikit waktu dan perkakas yang tepat untuk melakukannya, dan yang pasti, kemauan.

  • Mengubah Fungsi Furnitur agar Tidak Memperparah Kerusakan

Jika kursi Anda terasa sedikit miring, atau penyangga pada lemari Anda bengkok, mungkin akan lebih bijaksana jika Anda merubah sedikit fungsi dari barang-barang tersebut. Katakanlah, alihfungsikan kursi Anda yang ‘sedikit’ rusak tersebut untuk kursi santai, dan menggunakan kursi lain sebagai kursi kerja. Mengurangi beban dari lemari Anda yang penyangganya sedikit bengkok, dan jalan pintas lain yang dapat Anda cari.

  • Membersihkan dan Merawat Furnitur untuk Mencegah Kerusakan

lebih baik mencegah daripada mengobati, bukan? Untuk menghindari penyesalan yang akan datang di kemudian hari akibat Anda menggunakan furnitur Anda secara sembarangan, ada baiknya untuk tetap menjaga kualitas dari furnitur Anda dengan cara menggunakan barang-barang Anda dengan cara yang wajar.