03
Jul

Memanfaatkan Balkon Apartemen Untuk Spot Foto Instagramable

Apartemen menjadi hunian yang sudah akrab dengan masyarakat perkotaan. Terlebih bagi para millenial. Jika anda tinggal di apartemen, tentu anda akan mendapatkan balkon yang tidak terlalu luas.

Balkon menjadi salah satu sudut ruang yang bisa menyempurnakan apartemen lo. Namun, seringkali banyak penghuni apartemen yang bingung untuk memanfaatkan balkon yang dimilikinya. Agar balkon apartemen anda terlihat lebih menarik, Yuk ubah area balkon menjadi spot foto instagramable dengan trik berikut:

1.Pikirkan Konsep

Sebelum merombak balkon anda, pikirkan konsep yang akan anda terapkan. Anda bisa memulainya dengan memikirkan kursi atau furniture lain yang cocok untuk diletakkan pada balkon apartemen anda. Jika sedang tidak ada ide yang keluar, anda bisa membuka internet dan melihat berbagai macam referensi yang bisa anda terapkan di apartemen anda.

2.Pencahayaan

Untuk foto instagramable, cahaya memiliki andil yang cukup besar. Anda bisa menggunakan lampu outdoor yang berdiri atau lampu-lampu gantung untuk menambah kesan yang menarik. Apalagi jika foto diambil saat malam hari, pencahayaan dari lampu-lampu tersebut akan sangat mendukung keindahan foto anda.

3.Menambah Kain Pelapis

Anda bisa menambahkan kain pelapis seperti karpet, bantal kursi atau selimut untuk mempermanis furniture yang diletakkan disana. Pastikan memilih warna yang cocok dengan tema yang anda pilih.

4.Tambahkan Aksesoris

Gunakan aksesoris berupa hiasan dinding atau tanaman dan aksesori lain untuk mempercantik balkon anda.

Mudah bukan? Dengan trik diatas, anda bisa dengan mudah memiliki spot foto yang instagramable tanpa harus keluar apartemen.