26
Dec

Melewatkan Pergantian Tahun di Apartemen? Tetap Seru dengan Tips Berikut!

Tahun baru sebentar lagi datang, apakah Anda sudah memiliki rencana untuk menghabiskan pergantian malam tahun baru? Pergantian tahun biasanya identik dengan pesta atau liburan yang dilakukan oleh kebanyakan orang, tetapi tak sedikit pula yang memilih melewatkan malam pergantian tahun baru di rumah atau apartemen. Nah, ternyata merayakan pergantian tahun di apartemen juga tidak kalah seru loh. Jika Anda salah satu orang yang merayakan pergantian tahun di apartemen, simak tips berikut.

  1. Undang Keluarga atau Sahabat

Melewatkan pergantian tahun paling seru dan menyenangkan bila bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Tidak pergi ke pesta tahun baru bukan berarti akan menyedihkan, Anda bisa mengundang keluarga dan sahabat-sahabat Anda untuk datang ke apartemen Anda dan merayakan tahun baru bersama.

  1. Tentukan Tema

Agar acara tahun baru di apartemen meriah, tentukan tema tertentu untuk pesta kecil-kecilan yang akan diadakan di apartemen. Tema ini nantinya akan dijadikan sebagai dresscode atau tema dekorasi apartemen Anda nanti. Anda bisa memilih tema yang unik seperti pantai, luar angkasa, atau animal.

  1. Siapkan Snack dan Makanan

Melewatkan pergantian tahun kurang lengkap jika tanpa menyediakan berbagai macam snack dan makanan favorit. Jika Anda malas memasak, Anda bisa memesan pizza atau makanan siap saji lainnya untuk menemani pesta pergantian tahun baru Anda.

  1. Persiapkan Games

Meskipun acara tahun baru hanya di apartemen, bukan berarti acara tidak seru. Pilih games yang bisa dimainkan orang banyak. Tambahi dengan hadiah dan hukuman agar games menjadi lebih seru.

Nah, tips diatas tentunya akan membuat pergantian malam tahun baru Anda menyenangkan walaupun hanya di apartemen. Tapi dari semua tips diatas yang terpenting adalah tetap menjaga ketertiban dan kenyamanan penghuni lainnya. Oleh sebab itu, utamakan ijin dari tetangga sebelah agar pesta kecil-kecilan di apartemen Anda berlangsung dengan baik.