14
May

Mau Ngabuburit Tapi Malas Keluar? Tenang Saja, Banyak Kegiatan Seru Ngabuburit Di Apartemen.

Ngabuburit merupakan istilah yang digunakan untuk mengisi waktu sembari menunggu waktu berbuka puasa. Versi ngabuburit masing-masing orang pun berbeda. Bagi kalian yang tak terlalu suka keramaian dan hiruk pikuk jalanan saat menunggu waktu berbuka, Apartemen atau hunian bisa lo kalian manfaatkan sebagai tempat ngabuburit yang tak kalah asik. Apa saja sih yang bisa dilakukan saat ngabuburit di apartemen? Simak kegiatan-kegiatan berikut:

Agar ngabuburit kalian lebih seru, menunggu waktu berbuka sambil memasak di apartemen bisa menjadi solusi lo. Menyiapkan hidangan berbuka akan membuat lebih semangat dalam menunggu waktu berbuka tiba.

Menuju waktu berbuka, terkadang badan sudah merasa lemas. Nah untuk menghilangkannya, kalian bisa menggerakkan tubuh untuk bersih-bersih apartemen. Sehingga, saat adzan berbuka sudah tiba, kalian akan berbuka puasa dengan suasana lebih nyaman.

Mengaji juga menjadi kegiatan yang bermanfaat saat ngabuburit. Selain bisa menenangkan hati, membaca al-qur’an juga bisa menjadi ladang pahala terutama di bulan ramadhan.

Saat ini, banyak apartemen yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Nah, kalian bisa memanfaatkannya untuk ngabuburit santai di apartemen. Seperti Tamansari Prospero yang menyuguhkan pemandangan apik serta fasilitas kolam renang. Ngabuburit pun menjadi lebih asik di apartemen.