12
Feb

Masih Muda, Ternyata generasi Millenial Bisa Memulai Investasi Lho.

Dengan mudahnya teknologi yang diperoleh, generasi milenial juga disebut sebagai penerus bangsa yang ingin semua serba instan. Nah, kesadaran generasi millenial dalam mengatur finansial khususnya berinvestasi sangat kurang. Padahal, investasi dianggap penting karena nilainya akan berkembang setiap waktu. Investasi memberikan jaminan yang cukup baik dikemudian hari bagi generasi millenial.

Tak melulu tentang finansial, investasi bisa dilakukan dalam bentuk pengalaman, pendidikan, seminar dan liburan. Pengalaman merupakan guru terbaik dalam pengembangan karakter millenial. Pengalaman mampu mengalahkan seseorang dengan latar belakang akademis yang tinggi khususnya di dunia kerja. Tak hanya pengalaman, investasi pendidikan juga dibutuhkan untuk mengembangkan potensi demi mewujudkan cita-cita.

Bagi millenial yang sering mengikuti workshop atau seminar, yakinlah bahwa semua itu akan menghasilkan manfaat dan berbuah manis di masa depan. Pengetahuan dan wawasan yang luas akan mampu meningkatkan kompetensi diri. Jalan- jalan memang sangat disukai oleh para millenial, siapa sangka jalan-jalan bisa menjadi investasi bagi para millenial untuk membangun relasi dan  belajar untuk menjadi lebih inovatif dan kreatif.

Yang terakhir adalah investasi finansial yang bisa dimulai dengan inovasi properti, reksa dana, fashion ataupun hiasan. Investasi reksa dana merupakan yang paling gampang karena bisa dari jumlah berapapun. Bagi millenial yang senang di dunia fashion, bisa menggunakan investasi dari barang-barang fashion seperti tas atau baju ternama dunia untuk jaminan masa mendatang.