22
May

Manfaatkan Jasa Laundry di Bulan Ramadhan

Jika Anda tidak ingin terlalu repot karena justru urusan rumah tangga Anda semakin meningkat di Bulan Ramadhan, Anda bisa meringankan beban dengan cara memanfaatkan jasa laundry untuk mencuci baju-baju Anda sekeluarga. Dengan ini, Anda bisa fokus mengurus keluarga, masak, atau bersih-bersih rumah lainnya.

Menemukan jasa laundry terbaik di dekat Anda tidak sesederhana hanya dengan mencari lokasinya dan menuju kesana. Tempat laundry dengan mesin cuci yang lebih lama, dapat berarti Anda tidak mendapatkan kualitas cucian terbaik.

Berikut adalah beberapa tips untuk diingat sambil mencari-cari jasa laundry terbaik di dekat Anda.

  • Kemudahan Akses Ke Tempat Laundry

Membawa-bawa pakaian Anda keliling kota, bisa membuat frustrasi. Carilah tempat laundry lokal dan mudah diakses dari parkir hingga antrian yang tidak terlalu panjang.

  • Pakai Layanan Laundry Lengkap

Melakukan cucian adalah salah satu rasa sakit terbesar yang hampir setiap orang hadapi setiap minggu (dan kadang-kadang setiap hari). Bahkan, rata-rata kita menghabiskan hingga 8 jam per bulan untuk pekerjaan yang berhubungan dengan mencuci, dengan keluarga yang lebih besar memberikan lebih banyak waktu berharga mereka untuk memastikan mereka terlihat bagus. Jika Anda adalah seseorang yang menghargai waktu dan energinya, mencuci dan melipat layanan binatu mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Layanan ini pasti harganya lebih dibanding tempat laundry swalayan dan pakaian Anda akan mendapatkan perawatan yang layak, mulai dari membersihkan hingga melipat. Orang-orang di seluruh dunia mulai mengalihdayakan tugas cucian mereka ke pro laundry lokal di kota mereka, dan sebaliknya menggunakan waktu bebas mereka yang baru ditemukan untuk melakukan sesuatu yang mereka sukai. Jika Anda siap untuk mendapatkan kembali kehidupan akhir pekan Anda, temukan layanan binatu terbaik di dekat Anda.

Image Source : https://goo.gl/sERVkA