13
Feb

Makna Hari Kasih Sayang Bagi Kaum Millenial

Februari merupakan bulan yang ditunggu oleh sebagian orang yang tertarik dengan hari kasih sayang atau biasa disebut Valentine. Tak terkecuali bagi kalangan millenial, hari ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka. Valentine bahkan sudah menjadi tradisi yang tak lepas dari cokelat, kado dan nuansa pink. Biasanya, untuk menyambut valentine, banyak dari mereka yang sudah menyiapkan kado bahkan beberapa rencana pada jauh hari sebelumnya.

Bagi generasi millenial, hari Valentine menjadi kesempatan berharga untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangan, keluarga atau teman. Bentuk ungkapan kasih sayang ini tak hanya diungkapkan lewat perkataan. Namun, juga dilewati dengan melakukan tukar kado sebagai bentuk rasa sayang.

Generasi millenial yang merupakan generasi serba instan tentu tak ambil pusing untuk menyambut hari valentine. Para millenial dengan mudah berburu kado spesial melalui online shop. Terutama perempuan, menjelang valentine mereka berbondong-bondong menyerbu online shop. Untuk orang tersayang, mereka akan memberikan yang terbaik. Namun, millenial juga tak mau rugi. Dengan prinsip mendapatkan barang sebagus mungkin dengan harga semurah mungkin bisa sangat mudah didapatkan di jaman sekarang.

Nah, makna hari kasih sayang atau valentine bagi para millenial sangat memiliki peran penting sebagai kesempatan untuk mengungkapkan kasih sayang kepada orang tersayang. Banyak dari millenial yang memiliki gengsi tinggi dalam mengungkapkan rasa sayang. Dengan datangnya hari valentine, memudahkan mereka dalam mengungkapkan rasa sayangnya tanpa mengenal gengsi.