19
Jan

Kriteria Apartemen yang Cocok Untuk Pengantin Baru

 

Bagi pasangan muda yang baru menikah memiliki hunian sebagai tempat tinggal adalah kebutuhan utama yang harus dimiliki. Namun dengan harga tanah yang semakin menanjak setiap tahunnya membuat apartemen menjadi pilihan tempat tinggal paling rasional saat ini. Pengantin baru pastinya memiliki kebutuhan khusus untuk hunian yang akan ditinggali bersama, untuk itu jangan sampai asal memilih. Simak beberapa tips mengenai kriteria apartemen yang cocok untuk ditempati pengantin baru.

  1. Lokasi Strategis

Jarak apartemen dengan lokasi kerja dan aktivitas sehari-hari tentu menjadi pertimbangan setiap pasangan dalam mencari apartemen. Terlebih apabila lokasi apartemen ini dekat dengan transportasi umum seperti stasiun kereta, bandara dan pintu masuk tol. Kemudahan tersebut akan mempersingkat waktu dan mempermudah untuk sampai tempat tujuan dengan cepat.

  1. Fasilitas Lengkap

Sebagai pasangan pengatin baru yang modern dengan aktivitas padat, apartemen yang ditempati harus memiliki fasilitas yang lengkap. Apartemen dengan fasilitas olahraga lengkap seperti kolam renang, jogging track, dan fitnes center di dalamnya akan mendukung pasangan muda dalam menjalani gaya hidup sehat.

  1. Full Furnished

Beberapa pasangan muda bingung dalam memilih perabotan apa saja yang dibutuhkan di huniannya yang baru, maka yang harus dilakukan adalah pilih apartemen yang menyediakan paket full furnished. Sehingga ketika pindah ke hunian baru, apartemen sudah terisi dengan perabotan dan hanya perlu menambahkan beberapa barang yang dimiliki.

  1. Harga Terjangkau

Umumnya pengantin baru memiliki anggaran untuk membeli tempat tinggal. Namun memiliki hunian murah tentu akan menghemat anggaran untuk keperluan lainnya. Penting untuk pengantin baru untuk melakukan riset dan membandingkan harga apartemen di sebuah kawasan.

  1. Manfaatkan Promo

Beberapa apartemen menawarkan berbagai promo di moment-moment khusus melalui website hingga pameran properti. Adanya promo ini bisa dimanfaatkan untuk memilih tempat tinggal dengan harga yang diinginkan dan sedikit menghemat pengeluaran.

Salah  satu apartemen yang memenuhi semua kriteria tersebut adalah apartemen Tamansari Prospero yang terletak di Sidoarjo, Jawa Timur. Dibangun di lokasi strategis pintu masuk tol Sidoarjo yang  hanya berjarak 2 menit, menuju bandara hanya membutuhkan waktu 20 menit dan pusat perbelanjaan yang berjarak 3 menit. Untuk promo khusus, pengantin baru bisa mengikuti terus website dan media sosial apartemen Tamansari Prospero.