24
Oct

Konsep Memilih Kamar Anak

Tipe apartement yang beragam bisa menjadi pilihan untuk yang sudah berkeluarga dan memiliki anak. Tipe apartement dengan 2 kamar bisa menjadi pilihan anda untuk memberikan kamar untuk anak tidur terpisah dengan anda. Berikut adalah beberapa konsep kamar anak perempuan dan laki-laki yang bisa anda terapkan untuk kamar anda.

Konsep Kamar Anak Perempuan dengan Satu Ranjang

Konsep Kamar Anak Perempuan dengan Satu Ranjang                  Konsep Kamar Anak Perempuan dengan Satu Ranjang 2

Sumber : https://pin.it/NCEHzK4                                  Sumber : https://pin.it/Efv69Ka

Konsep dengan satu ranjang ini bisa anda terapkan dengan atau tidak menggunakan tempat tidur akan cocok untuk anak anda. Konsep simple dan terkesan luas karena pointnya ada di pojok kamar sehingga anak bisa bebas bermain di kamar yang luas. Pilih warna soft dan cerah di dalam kamar anak perempuan anda agar terlihat lebih terkesan girly dan rapi. Lengkapi juga dengan boneka dan dekorasi menarik sesuai dengan kepribadiannya.

Konsep Kamar Anak Perempuan dengan dua Ranjang

  Konsep Kamar Anak Perempuan dengan dua Ranjang                   Konsep Kamar Anak Perempuan dengan dua Ranjang 2 

Sumber : https://pin.it/FGP4i6y                                       Sumber : https://pin.it/Q59g57Q

Konsep dengan dua ranjang ini bisa anda terapkan dengan kamar anak perempuan yang keduanya perempuan. Dengan menggunakan dua ranjang berjajar atau tingkat ini bisa menambah kekompakan antar saudara karena mereka banyak terjalin komunikasi satu sama lain. Konsep dengan simpel furniture ini akan tidak akan membuat kamar anda terlihat sempit. Lengkapilah dengan furniture yang penting-penting saja dan pilih warna yang cerah dan soft untuk anak perempuan baik wallpaper, cat dan interior yang ada di dalam kamar.

Konsep Kamar Anak Laki-Laki dengan Satu Ranjang

       Konsep Kamar Anak Laki-Laki dengan Satu Ranjang             Konsep Kamar Anak Laki-Laki dengan Satu Ranjang 2

       Sumber : https://pin.it/vcfSFG_                               Sumber : https://pin.it/Rgeh0Ql

Kamar Anak Laki-laki memang tidak memerlukan banyak furniture. Anak Laki-laki akan terlihat penuh dan berantakan apabila di dalam kamarnya diberi banyak barang. Beberapa alternatif dengan satu ranjang diatas bisa anda padupadankan dengan wallpaper bermotif dengan tokoh favoritnya agar tidak terlihat polos. Pilihkan warna berani seperti biru dan hitam interiornya.

Konsep Kamar Anak Laki-Laki dengan Dua Ranjang

       Konsep Kamar Anak Laki-Laki dengan Dua Ranjang             Konsep Kamar Anak Laki-Laki dengan Dua Ranjang 2

  Sumber : https://pin.it/RLovOTK                            Sumber : https://pin.it/qh7-HtH

Kamar untuk Anak Laki-laki dengan dua ranjang ini bisa anda terapkan untuk kamar anda. Dengan ranjang susun ini kamar anak anda tidak terasa luas karena tidak memakan banyak tempat dan mempunyai banyak area untuk anak anda bermain. Dengan berbeda nuansa di berbeda ranjang di beda sisi ini bisa anda terapkan apabila anak anda menginginkan nuansa berbeda di satu kamar. Perbedaan dinding kamar bisa anda manfaatkan serta sprei dan koleksi mainannya sejajarkan dengan konsep tokoh favorit mereka masing-masing.