26
Mar

Kenapa Harus WIKA Gedung? (Cari Tahu Kenapa Anda Harus Memilih WIKA Gedung Sebagai Partner Dalam Bidang Konstruksi)

Sebagai salah satu dari enam anak perusahaan PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, Wika Gedung (WEGE) telah tumbuh secara konsisten sebagai perusahaan bidang konstruksi di Indonesia yang memiliki performa sangat baik. Tak salah jika banyak partner dan customer yang mempercayakan WEGE sebagai pengembang.

Lalu, apa saja sih yang membuat WEGE sebagai pengusaha bidang konstruksi idaman? Ya, selain tingginya komitmen dan kerja keras yang dimiliki, WEGE terus berusaha meningkatkan kinerjanya dalam setiap aspek, mulai dari Manajemen, Sumber Daya Manusia (SDM) hingga pada struktur inovasi dan teknologi tinggi.

Perusahaan konstruksi plat merah ini memiliki strategi yang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, untuk fokus pada profitabilitas WEGE melakukan pemilihan pelanggan yang selektif, penerapan Blue Ocean Strategy, Efisiensi biaya dan peningkatan SDM. WEGE juga selalu berusaha mengutamakan produk dan service yang berkualitas, bernilai tambah serta mementingkan keselamatan dan lingkungan. Tak hanya itu, sebagai kunci kesuksesan WEGE turut membangun hubungan baik dengan pemangku kepentingan.

Selain kualitas bangunan, manajemen bisnis yang dibangun pun sangat adil dan transparan. Inovasi yang diciptakan juga tak jauh dari perkembangan teknologi yang muncul saat ini. Salah satu teknologi yang digunakan adalah Building Precast. Teknologi ini bisa mempercepat proses pekerjaan struktur khususnya pada gedung-gedung bertingkat. Pekerjaan dengan sistem precast dinilai memiliki beberapa keunggulan yaitu lebih cepat, area kerja yang bersih, penggunaan jumlah tenaga kerja yang efisien serta mutu balok dan plat dapat terjaga baik.