09
Dec

Keberhasilan Wika Gedung Raih Dua Penghargaan di Ajang Top Digital Award 2019

Pada Ajang Top Digital Awards 2019, Wijaya Karya Gedung tbk (WEGE) berhasil meraih dua penghargaan dengan kategori Top Digital Implementation on Infrastructure & Construction Sector 2019 #level star 4 dan Top Leader on Digital Business 2019.

Penghargaan diajang ini diberikan langsung oleh Ketua Umum IPEMI, Inggrid Kansil kepada Direktur Utama WEGE Nariman Prasetyo dan Manajer Biro Sistem Informasi WEGE Ganif A.Robi dengan didampingi oleh Ketua penyelenggara Top Digital Award 2019 Lutfi Handayani serta Dewan Juri Toddy Siburian (kanan) di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Rabu tanggal 27 November.

Berdasarkan hasil dari penjurian, WEGE dinilai telah berhasil mengimplementasikan teknologi digital dan telah menerapkan penggunaannya di hampir semua divisi atau unit kerja, sehingga hal ini berdampak signifikan terhadap kinerja dan daya saing ekonomi nasional.

Award ini merupakan event tahunan ke-6, dimana merupakan penghargaan bidang Teknologi Digital terbesar di indonesia yang pertama kali dilaksanakan pada tahun 2014.

Dengan diraihnya penghargaan ini, WEGE menambah eksistensinya sebagai pengembang yang terpercaya. Hal ini juga dibuktikan dengan suksesnya WEGE sebagai pegembang Apartemen Tamansari Prospero yang terus mengutamakan kualitas. Tak hanya pada segi bangunan, namun juga terhadap Sumber Daya Manusia yang dimilikinya.

Sumber: Website wikagedung.id