23
May

Jangan Malas! Simak Tips Membersihkan Apartemen Saat Bulan Puasa

Saat bulan Ramadhan bukan berarti anda harus bermalas-malasan seharian penuh. Bermalas-malasan tentunya akan membuat anda tidak produktif dan melewatkan waktu begitu saja. Tidak ada salahnya jika anda melakukan kegiatan-kegiatan yang ringan selama berpuasa sehingga waktu dapat cepat berlalu. Misalnya membersihkan apartemen pribadi anda, agar pekerjaan tidak menumpuk terlalu banyak saat Bulan Ramadhan.

  1. Lakukan selesai sahur

Semakin awal anda memulai membersihkan apartemen, semakin banyak pula waktu luang yang bakal anda dapatkan di siang harinya. Apabila masih merasa bugar setelah bersantap sahur, anda bisa langsung memulai aktivitas membersihkan apartemen. Mulailah dari pekerjaan yang paling ringan seperti menyapu lantai.

  1. Putar musik favorit

Agar suasana terasa menyenangkan saat membersihkan apartemen, sebaiknya anda memutar musik favorit anda. Musik yang anda dengarkan tentunya akan menambah semangat untuk menemani kegiatan bersih-bersih anda.

  1. Ajak keluarga

Tak ada salahnya mengajak anggota keluarga untuk sama-sama membersihkan apartemen saat bulan puasa bukan? Selain menyenangkan anda juga bisa bersenda gurau bersama mereka, dengan membagi tugas yang sama rata akan membuat pekerjaan membersihkan apartemen cepat selesai.

  1. Hemat energi

Saat berpuasa, ada baiknya anda mendahulukan pekerjaan-pekerjaan yang ringan pertama kali. Setelah semua tugas yang ringan ini selesai, Anda bisa melanjutkannya dengan pekerjaan yang berat. Contohnya seperti mencuci piring, mencuci pakaian, dan lain-lain.

Selamat mencoba!

Anda bisa mendapatkan informasi seputar unit apartemen yang nyaman dengan harga terjangkau di Sidoarjo, yaitu Apartemen Tamansari Prospero Sidoarjo. Yuk langsung saja hubungi kontak yang ada untuk informasi lebih lanjut.