26
Feb

Intip Keseruan Open House Tamansari Prospero bertemakan Imlek yuk!

Tamansari Prospero kembali mengadakan sebuah kegiatan menarik di minggu terakhir di bulan Februari ini. Kali ini acara yang di gelar pada Minggu, 24 Februari 2019 kemarin Tamansari Prospero mengadakan Open House bertema Imlek, dengan salah satu agendanya adalah memperkenalkan tower kedua Tamansari Prospero, yaitu Beatus Tower. Acara yang dimulai dari pukul 06.00 pagi tersebut dimulai dengan senam aerobik yang sudah menjadi agenda rutin Tamansari Prospero setiap minggunya.

Pada acara Open House tersebut dihadiri oleh para tamu undangan dari Komunitas Mobil Starlet , Komunitas Mobil Expander, dan Member Aerobik dari instruktur senam yang memimpin, serta undangan khusus dari marketing Tamansari Prospero. Total tamu yang datang mencapai 70 orang lho. Bisa bayangkan bagaimana keseruannya?

Selain itu para tamu undangan juga dimanjakan dengan santapan yang lezat disiapkan oleh panitia.  Ada lontong cap gomeh yang super lezat, minuman sinom yang menyegarkan dari UKM kuliner Sidoarjo dan juga lapis kukus yang lezat lho. Wah, banyak sekali ya hidangan yang bisa dinikmati?

Sambil menikmati hidangan dan acara yang berjalan, tak lupa juga acara tersebut diiringi oleh sharing product knowledge Apartemen Tamansari Prospero, khususnya informasi mengenai tower kedua Tamansari Prospero, Tower Beatus. Tujuannya adalah para tamu undangan mendapatkan ilmu dan informasi mengenai properti apartemen Tower Beatus.

Wah, seru ya kegiatan Open House tema Imlek yang diadakan Tamansari Prospero? Jangan sampai ketinggalan event berikutnya ya!